Berseteru, Ray Fisher Akan Kembali Perankan Cyborg Jika Warner Bros Minta Maaf Soal Isu Rasisme
Film

Peningkatan terbesar untuk karakter dari 'Justice League Zack Snyder' adalah mengenai Victor Stone alias Cyborg, yang diperankan oleh Ray Fisher. Tetapi perselisihan antara Fisher dan Warner Bros membuat Cyborg dikeluarkan.

WowKeren - Peningkatan terbesar untuk karakter dari “Justice League” versi 2017 ke “Justice League Zack Snyder” adalah mengenai Victor Stone alias Cyborg, yang diperankan oleh Ray Fisher. Pada satu titik, Cyborg ditetapkan untuk memainkan peran utama dalam film “Flash” yang akan datang, tetapi perselisihan publik antara Fisher dan Warner Bros. akhirnya menyebabkan karakter tersebut dikeluarkan.

Seperti yang diketahui, Ray Fisher menuduh studio Warner Bros. melakukan tindakan rasismer terhadap karakter di layar. Sekarang, selama acara Justice Con yang mengumpulkan uang untuk Yayasan Amerika untuk Pencegahan Bunuh Diri, Fisher mempertimbangkan apa yang diperlukan baginya untuk kembali sebagai Cyborg ke DCEU.

"Saya tidak terlalu mengharapkan apa-apa, kan? Terutama berurusan dengan perusahaan besar. Mereka seringkali akan menemukan cara untuk menentang ekspektasi apa pun yang mungkin Anda miliki. Tapi, saya pikir di mana kita bisa memulai dari pengakuan dan permintaan maaf atas apa yang jelas, diketahui publik sebagai ketidakbenaran,” ungkapnya.

“Kemudian, kita dapat melihat ke mana perginya dari sana. Kita dapat melakukan percakapan itu, tetapi saya pikir di situlah pertanggungjawaban dimulai. Kita dapat datang ke meja dan berkata, 'Inilah hal-hal itu terjadi, mari kita lanjutkan dan cob'. Sepertinya ada narasi semacam ini, saya tidak tahu mengapa itu terjadi, tetapi ada hal yang jika Anda meminta maaf, itu menunjukkan kelemahan," lanjutnya.


Versi teater “Justice League” secara drastis mengurangi cerita latar Cyborg, yang dipulihkan kembali oleh "Snyder Cut". Fisher juga telah menyatakan dalam wawancara sebelumnya bahwa dia dipaksa untuk mengatakan slogan Cyborg "Booyah" meskipun merasa tidak nyaman menjadi satu-satunya karakter dalam film dengan slogannya.

Berbagai tuduhan lain juga dilontarkan oleh Fisher terhadap manajemen di Warner, dan aktor tersebut telah meminta maaf sejak tahun lalu. Menurut Ray Fisher, meskipun dia tahu meminta maaf itu sulit, dia akan terus meminta pengakuan dari studio tentang kesalahan mereka.

"Saya harus meminta maaf untuk banyak hal sepanjang waktu. Benar? Pada akhirnya, ini menunjukkan, 'hei, saya mengerti apa situasinya.' Saya bersedia untuk membicarakannya. Jika itu adalah sesuatu yang orang-orang ingin lakukan sebagai langkah pertama,” lanjut Fisher.

“Seperti yang saya katakan, saya tidak memiliki terlalu banyak harapan dalam hal itu. Karena, seperti yang telah kita lihat, orang-orang berusaha keras. Jadi, saya hanya akan terus mendorong. Teruslah mendorong untuk akuntabilitas dan setiap kali orang memutuskan mereka ingin melongokkan kepala untuk apa yang saya lakukan. Saya akan berada di sana,” ungkapnya.

Justice League milik Zack Snyder dibintangi Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg. Film ini saat ini tersedia di HBO Max.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru