Poppy Sovia Ngode Bakal Ada Anggota Keluarga Baru, Lagi Hamil Anak Kedua?
Instagram/popsovia
Selebriti

Poppy Sovia baru saja membagikan sebuah postingan yang mengejutkan melalui laman Instagram pribadinya. Ia pun menuliskan sebuah kode tersembunyi di dalam postingannya.

WowKeren - Selebriti cantik Tanah Air Poppy Sovia baru saja mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Poppy mengunggah potret keluarga kecilnya pada Senin (19/4). Dalam postingan tersebut, sepertinya Poppy dan keluarga baru saja menghabiskan akhir pekan bersama.

Pasalnya, Poppy dan sang suami, Ahmad Gussaoki dan putri semata wayang mereka, Lalika Airia June tampak sedang berlibur bersama. Poppy dan Gus kompak berfoto bersama June sembari membawa dua ekor burung di tangan mereka masing-masing.

Namun ada hal yang lebih menarik dari postingan Poppy kali ini. Bagaimana tidak, Poppy tiba-tiba saja mengisyaratkan bahwa akan ada anggota baru dalam keluarga kecilnya. Ia secara terang-terangan menuliskan kode tersebut pada caption postingannya.


"Personil keluarga kyknya bakalan tambah lagi cuy," tulis Poppy lengkap dengan emoji hati melalui laman Instagram miliknya pada Senin (19/4).

Sikap Poppy ini seolah ingin mengumumkan bahwa ia dan Gus akan segera memiliki anak lagi. Netizen pun dengan kompak turut mengatakan bahwa Poppy tengah mengandung anak keduanya. Mereka juga beramai-ramai menulis komentar bahwa June akan segera memiliki seorang adik.

"Wah alhamdulillah klo nambh lagi teh @popsovia sehat selalu tth," ucap @bapppy***. "Naaaahhhh...... akibat honeymoon terus nih ya ...congratulation," goda @youk**. "Asik asiiikkk.... June mau pny ade. Sehat selalu pop," celetuk @nina***. "Semoga dpt nak cwok yaa bakal kasep pisan," seru @uchan***.

Bila kabar kehamilan anak kedua benar terjadi, maka kebahagiaan Poppy dan Gus akan segera bertambah. Poppy dan Gus sendiri menikah pada Maret 2018 lalu. Tak lama setelah menikah, Poppy langsung dinyatakan hamil pada Agustus 2018.

Sementara itu, Poppy melahirkan putri pertamanya, June pada 1 Juni 2019 silam. Mengingat putri pertamanya lahir di bulan Juni, Poppy dan Gus pun memanggil anaknya sebagai June. Kini June diketahui akan segera menginjak usia 3 tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru