Bayaran Fantastis Lee Min Ho untuk Muncul Sebentar di Event Sungguh Mengejutkan
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Sebelumnya Lee Min Ho diundang ke sebuah acara di Hong Kong di mana ia hanya diminta untuk menunjukkan wajahnya untuk sementara. Bayarannya dilaporkan sangat besar.

WowKeren - Publik mungkin penasaran berapa uang yang dibutuhkan untuk mengundang aktor papan atas seperti Lee Min Ho. Program Channel A "Heard It Through the Grapevine" pernah mengungkapkannya.

Dilaporkan bahwa Lee Min Ho mendapatkan 900 juta KRW (sekitar Rp11,7 miliar) hanya untuk muncul di sebuah acara. Jumlah yang sangat mengejutkan untuk muncul hanya sebentar.

Sebelumnya Lee Min Ho diundang ke sebuah acara di Hong Kong di mana ia hanya diminta untuk menunjukkan wajahnya untuk sementara. Pada saat itu, ia tidak dapat pergi, tetapi staf di acara tersebut sangat ingin membawanya ke acara.

Bayaran Fantastis Lee Min Ho untuk Muncul Sebentar di Event Sungguh Mengejutkan

Source: Channel A

Dalam upaya meyakinkan Lee Min Ho untuk hadir, staf acara bahkan menyewa pesawat sewaan hanya untuknya. Bintang drama "The Heirs" itu dilaporkan muncul dan menghasilkan keuntungan lebih dari 10 miliar won (sekitar Rp130,35 miliar).


MYM Entertainment selaku agensi tidak mengungkapkan dengan tepat berapa banyak Lee Min Ho dibayar. Namun mereka mengkonfirmasi bahwa itu adalah jumlah yang mengejutkan.

"Tidak ada standar yang akurat untuk biaya penampilan. Dia jarang menghadiri banyak acara, dan kami tidak pernah memutuskan jadwal berdasarkan biaya penampilannya, tapi memang benar bahwa mereka menawarkan jumlah yang di luar imajinasi kami," ujar pihak agensi.

Sementara itu, Lee Min Ho segera menyapa penggemar melalui aktingnya dalam drama adaptasi novel "Pachinko". Kisahnya tentang perjalanan keluarga Korea yang pindah ke Jepang pada masa penjajahan selama Perang Dunia II.

Lee Min Ho berperan sebagai Hansu, orang luar dan pedagang misterius yang memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir. Ia memulai percintaan terlarang yang memiliki konsekuensi berat.

Lawan main Lee Min Ho di "The King: Eternal Monarch", Jung Eun Chae, akan memerankan karakter Kyunghee. Drama produksi Apple TV ini juga dibintangi Anna Sawai, Kim Min Ha, Soji Arai, Kaho Minami, Youn Yuh Jung dan banyak lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts