Masih Betah Jomblo, Herjunot Ali Ungkap Alasan Tak Takut Jalani Hidup Seorang Diri
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Masih betah melajang saat berkepala tiga, Herjunot Ali mengaku belum menemukan sosok yang ia cari. Meski begitu Junot tidak takut untuk menghadapi kehidupan seorang diri.

WowKeren - Mendekati kepala empat, Herjunot Ali belum menunjukkan tanda-tanda akan menikah. Junot mengaku bahwa ia belum menemukan cinta yang ia cari.

Junot menyatakan bahwa ia belum menemukan cinta sebesar cintanya kepada sang ibunda. Hal itu berdasarkan diskusinya dengan Denny Sumargo di program "Curhat Bang" pada Minggu (18/4).

Kemudian ketika disinggung tentang hubungan dengan mantannya, Junot mengakui bahwa itu bagian dari ego untuk membuktikan diri. Ia menyatakan, "Bukan (cinta), lah. Buktinya kalau emang misalkan gue cinta, gue mati sekarang."

Sebagai tambahan, Junot telah menemukan cinta hanya saja belum dalam wujud pasangan hidup. Ia menuturkan, "Satu hal yang gue tau, gue udah menemukan cinta. Cinta gue ama nyokap. Cinta gue ama Tuhan. Selesai."

Menurutnya, sebagai seorang aktor Junot harus bisa menstrukturkan perasaan. Artinya adalah, membedakan tentang apa yang ia rasa dan mengambil sikap atas perasaan tersebut.


"Belum, kalau untuk selevel gue ama nyokap sih belum ya. Gue tau nggak akan ada," lanjutnya. "Gue akhirnya saat ini, siapapun yang deket sama gue, gue nggak akan pernah bilang 'aku cinta sama kamu', 'aku sayang kamu' dalam waktu yang cepat."

Selanjutnya, Junot berpesan kepada siapa saja agar jangan mempercayai lelaki yang jago berbicara dan mudah mengatakan cinta. Lantas pernyataan itu ditanggapi Denny dengan bercanda untuk tidak mempercayai Junot karena pandai berbicara.

Menindaklanjuti pernyataan sebelumnya, muncul pertanyaan tentang ada tidaknya keresahan dan ketakutan karena belum menikah. Junot lantas mengungkapkan bahwa ia sempat berdebat dengan seorang wanita tentang keresahan di masa tua karena masih melajang.

"Kalau cuma itu, gue bilang simple aja jawaban gue, setiap orang punya needs (kebutuhan) masing-masing," terangnya. "Ketika needs itu udah ke-fulfil (ketika kebutuhan sudah terpenuhi), maka nggak akan ada lagi keresahan. Nggak akan ada lagi ketakutan."

Menurut Junot, jika kebutuhan sudah dipenuhi maka ketakutan dan keresahan akan hilang dengan sendirinya. Lagi pula, kebutuhan masing-masing orang berbeda.

Terakhir, ketika berbicara tentang kesendirian Junot menuturkan, "Dan gue bilang sama dia cuma satu. Manusia itu tidak akan pernah merasa sendiri selama dia ditemani oleh prinsip-prinsipnya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait