Kecantikan Ririn Ekawati Beradu Dengan Dedaunan, Sandra Dewi Kepergok Sampai Beri Komentar
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati membagikan foto terbaru di postingan Instagram yang membuat rekan artis dan netizen terkesima. Dalam unggahannnya, Ririn membahas soal standar hidup.

WowKeren - Ririn Ekawati membagikan foto terbaru dalam postingan Instagram pada Minggu (18/4). Dalam unggahannya, Ririn terlihat mengenakan baju putih dengan rambut hitam yang dibiarkan terurai. Ia tampak berfoto bersama dedaunan.

Istri Ibnu Jamil itu berbicara soal prioritas dan standar hidup yang dapat berubah sesuai keadaan. Ririn juga mengingatkan untuk tidak menyamaratakan standar hidup setiap orang.

"Pahami bahwa Prioritas,standar hidup, Penilaian dan gaya hidup seseorang bisa berubah karna keadaan," tulis Ririn. "Jangan pernah menggunakan standar hidupmu dengan hidup orang lain."

Ririn pun mengatakan bahwa setiap orang berhak bahagia dengan caranya masing-masing. "Selalu ingat bahwa setiap orang berhak bahagia dan di saat orang itu meraihnya, dukung dan jangan merusak kebahagiaannya," tutupnya.


Postingan Ririn mendapat beragam reaksi dari warganet, termasuk rekan artis. Bahkan aktris Sandra Dewi ikut memberi pujian karena nampak terkesima dengan kecantikan Ririn.

"Ga paham kenapa bs cantik gini," tulis Sandra Dewi. "@sandradewi88 ya Allah di puji cewe cantik.. senengnyaaa ," balas Ririn.

Ririn Ekawati

Instagram

Senada dengan Sandra, netizen ramai memuji paras cantik ibu dua anak itu. Mereka sampai menyebut Ririn bak bidadari.

"Cantik sekali kakak Idolaku ini @ririnekawati , Cantik nya bikin adem dihati. Dan Captionnya sangat Bagus sekali Setiap orang berhak Bahagia menurut versi dan standarnya masing masing. Bahagia kita yang menciptakan," tulis akun @linda***. "Masyaallah kak serasa liat Bidadari sesungguhan," sambung akun @della***. "Bodo ahh,cakep terus. Aku jadi ngiri," seru akun @titien***. "Duuuhh..bidadari betah bangat turun ke bumi," kata aun @heni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait