Benar-Benar Mirip! Bentuk Kentang Menyerupai Groot 'Guardians of The Galaxy' Hebohkan Jagat Maya
Marvel Studios
Film

Meski demikian, tidak jelas apakah kemiripan itu disengaja atau murni kebetulan. Bagi beberapa orang, kentang itu terlihat seperti Groot yang ada di 'Guardians of The Galaxy'.

WowKeren - Tak salah jika disebut imajinasi bisa berkembang tanpa batas. Misalnya ketika melihat suatu objek yang tak biasa, ada kalanya pikiran kita mengarah pada bentuk objek lainnya yang mirip. Bahkan tak terkecuali pada makanan.

Baru-baru ini publik jagat maya dihebohkan dengan sosok Groot yang terlihat pada permukaan kentang. Nama ini pasti sudah tak asing lagi bagi para penggemar film "Guardians of The Galaxy". Rupa Groot yang terlihat dalam kentang diunggah oleh salah seorang pengguna Twitter.

Akortainment melalui unggahannya itu, memposting gambar kentang yang memang jika dilihat benar-benar mirip dengan Groot. "Tidak mungkin hanya aku saja yang melihat Groot," tulisnya.


Benar-Benar Mirip! Bentuk Kentang Menyerupai Groot \'Guardian of The Galaxy\' Hebohkan Jagat Maya

Twitter/akor_attah

Pada foto yang diunggah, terlihat sebuah kentang yang sudah dikupas sebagian. Pada bagian kulitnya terlihat jelas menyerupai mata dan bibir Groot.

Namun rupanya imajinasi ini bukan hanya milik akun tersebut. Banyak orang yang juga melihat karakter MCU tersebut dan mulai membagikan fotonya, membuat "Guardians of the Galaxy" dan "Groot" menjadi trending di media sosial akhir pekan ini.

Meski demikian, tidak jelas apakah kemiripan itu disengaja atau murni kebetulan. Bisa juga seseorang mencoba mengukir kemiripan Groot ke permukaan kentang atau bisa juga memang orang melihat sesuatu yang menyerupai karakter tersebut. Bagi beberapa orang, kentang itu terlihat seperti Groot di mana Thanos mengambil separuh dari alam semesta.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel