Beredar Bukti Chat Sule dengan Model Cantik, Penyebab Nathalie Holscher Nangis?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule disebut sedang dekat dengan model cantik bernama Tisya Erni karena beberapa kali saling tukar pesan. Lantas apakah ini penyebab Nathalie Holscher mengunggah postingan galau di Instagram?

WowKeren - Belakangan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah menjadi sorotan. Hal ini bermula dari postingan galau Nathalie Holscher yang membuat netizen bertanya-tanya. Ia bahkan membagikan potretnya yang sedang menangis.

Di tengah ramainya berita tersebut, seorang model cantik bernama Tisya Erni mengaku kerap berbalas pesan DM dengan Sule. Tisya bahkan tak segan menunjukkan bukti chat dirinya dengan sang komedian. Dalam chat tersebut, tampak Sule dan Tisya ingin bertemu.

"Habis kang Sule sibuk ya khann," tulis Tisya, dalam tangkapan layar yang dikutip dari video YouTube Indosiar, Senin (19/4). "Ya sih kalau malam sih bisa diusahakan," balas Sule.

Pada tangkapan layar yang berbeda, Sule tampak mempermasalahkan foto-foto yang diunggah oleh Tisya Erni. Merasa foto yang diunggah Tisya teralalu vulgar, Sule sempat menyampaikan keinginannya membimbing sang model. "Ah masa? Kamu terlalu vulgar mungkin di IG-nya jadi cowok banyakannya yang iseng," tulis Sule.


Gara-gara hal itu, Tisya Erni pun mengaku baper dengan perkataan dari Sule yang ingin membimbingnya. Pasalnya pada saat itu, Tisya sendiri juga sedang tidak memiliki pasangan.

"Katanya mau ngebimbing kamu, ya siapa sih cewek yang nggak baper? Baper pastilah," tutur Tisya Erni.

Lebih lanjut, Tisya mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan Sule karena saling follow Instagram. "Awalnya nge-DM gitu. Orang yang punya nama dan cukup terkenal di dunia entertain jadi aku follow. Mempelajari semangat, rutinitasnya," kata Tisya.

Percakapan yang tadinya berawal dari DM Instagram akhirnya berlanjut ke WhatsApp. Tisya Erni menyampaikan jika saat itu Sule memintanya untuk jadi model video klip. "Ada nomor WhatsApp nggak? Aku perlu buat video klip," ucap Tisya Erni yang menirukan omongan Sule.

Tisya yang semulanya bingung lantaran Sule bukanlah seorang penyanyi, akhirnya memutuskan untuk tetap memberikan nomor WhatsApp-nya. Untung-untung, Tisya bisa menjalin hubungan pertemanan dengan sang komedian.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts