Kwon Yuri Sempat Terbebani Jadi Member Girls' Generation, Kenapa?
Instagram/yulyulk
Selebriti

Dalam acara baru-baru ini, Yuri mengaku bahwa ia pernah merasa terbebani dengan predikat sebagai member Girls' Generation, terutama setelah terjun ke dunia akting.

WowKeren - Kwon Yuri Girls' Generation baru-baru ini muncul di "Eat More" MBN. Ia berbagi pemikiran yang sebenarnya tentang kariernya selama ini.

Yuri mengungkap kesulitan yang ia hadapi saat mempromosikan filmnya. "Jika hidup itu seperti sandiwara, kupikir aku baru menyelesaikan babak pertamaku," ungkapnya.

Idol sekaligus aktris kelahiran 1989 itu melanjutkan, "Sekarang waktunya untuk babak kedua sebagai aktris. Tapi itu membuatku takut dalam banyak hal."

Yuri kemudian mengaku bahwa ia pernah merasa terbebani dengan predikat sebagai member Girls' Generation, terutama setelah terjun ke dunia akting.


"Aku bangga menjadi anggota Girls' Generation, tapi ada kalanya terasa berat. Karena jumlah cinta yang kuterima, aku merasakan beban untuk berpikir bahwa aku harus membalas mereka dengan hasil yang baik," tuturnya.

Untungnya, itu semua sudah berlalu, dan Yuri tidak lagi merasa terbebani olehnya. "Ada terlalu banyak orang di sekitarku yang menyemangati dan membantuku. Dan menurutku itu membuatku lebih fleksibel," ujarnya.

"Ketika aku melihat seberapa baik sesama member melakukan hal-hal mereka sendiri, aku ingat bahwa aku adalah salah satunya dan itu memberiku motivasi," ungkap bintang drama "Defendant" itu.

Secara khusus, Yuri menyebut Sooyoung sebagai member yang paling ia andalkan. "Kami pergi ke sekolah dan jurusan yang sama dan belajar akting bersama. Aku banyak berbicara dengannya tentang kekhawatiranku. Hanya keberadaannya saja yang membantuku," pungkasnya.

Sementara itu, Kwon Yuri akan menyapa penggemar melalui aktingnya dalam drama "Bossam: Steal the Fate". Ia beradu akting dengan aktor ganteng Jung Il Woo.

Dalam drama ini, Yuri berperan sebagai Soo Kyung, putri Pangeran Gwanghae dan menantu dari musuhnya Lee Yi Cheom. Untuk kesepakatan politik rahasia, ia menikah dengan kakak laki-laki dari pria yang dicintainya. Namun pada hari pernikahannya, suaminya meninggal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru