Hotman Paris Sarankan Contoh Masalahnya Dengan Meriam Bellina, Pihak Hotma Sitompul Balas Begini
Instagram/hotmasitompoelofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea sempat menyentil Hotma Sitompul untuk mencontoh sikapnya dalam menghadapi masalah dengan Meriam Bellina. Lantas berikut reaksi dari pihak Hotma.

WowKeren - Pihak Hotma Sitompul menyebut Hotman Paris Hutapea semakin memperkeruh keadaan. Seperti diketahui, hingga saat ini Hotman masih menjadi kuasa hukum ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dalam menghadapi masalah dengan Hotma Sitompul.

"Ini bukan bidangnya dia, ini bidang kami. Kami lebih pengalaman kok dari dia, dari segi mana? Dari perceraian," ujar Partahi Sihombing, tim penasihat hukum Hotma Sitompul, saat menggelar konferensi pers di LBH Mawar Saron, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4).

Partahi Sihombing lantas bercerita bagaimana selama ini ia selalu sukses dalam menanggani kasus perceraian. Oleh karenanya, apa yang dilakukannya pun tak sebanding dengan pengalaman Hotman.

"Saya sudah bosan sama yang namanya perceraian. Banyak kok, orang Cendana punya grup juga pakai saya, Sugianto cerai di tangan saya. Banyak artis-artis besar dulu," lanjut Partahi Sihombing.


Hingga kemudian kuasa hukum Hotma Sitompul yang lain membicarakan soal masa lalu Hotman. Di mana sebelumnya Hotman sempat dilaporkan oleh Meriam Bellina. "Itu dulu kita dengar kok yang namanya Meriam Bellina sama Hotman Paris. Bagaimana ceritanya? Selesainya bagaimana? Coba kalian cari," papar Muara Karta Simatupang.

Oleh karenanya, pihaknya menyayangkan Desiree meminta bantuan Hotman dalam menangani masalahnya. Ia pun berharap semoga Desiree Tarigan bisa mencabut kuasanya terhadap pengacara parlente itu.

"Jadi jangan kesalahan, mendapat kuasa dari seseorang yang menyangkut Pak Hotma, dipelintir semua, yang menyangkut Sitompul, dipelintir. Kita sumpahin semoga kuasa dicabutlah (sama Desiree Tarigan)," pungkas Muara Karta Simatupang.

Sementara itu, sebelumnya Hotman sempat menyarankan agar Hotma Sitompul mencontoh sikapnya saat menghadapi masalah dilaporkan Meriam Bellina. Kala itu Hotman memilih jalan mediasi hingga akhirnya ia dan Meriam Bellina berdamai. Meriam Bellina yang melaporkan Hotman ke Polda Metro Jaya, Rabu (28/3/2012) dengan tuduhan menganiaya dan menghina, akhirnya mencabut laporannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel