Hotman Paris Sarankan Hotma Sitompul Contoh Dirinya Dalam Hadapi Masalah dengan Meriam Bellina
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea menyarankan agar Hotma Sitompul meniru caranya dalam menghadapi masalah dengan sang kekasih. Hotman pun mencontohkan bagaimana sikapnya saat dilaporkan mantan kekasihnya, Meriam Bellina.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea menjadi kuasa hukum ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dalam menghadapi masalah dengan Hotma Sitompul. Lantas belum lama ini Hotman membantah soal beredarnya kabar kalau Desiree dan Hotma akan berdamai.

Menurutnya kasus ini belum menemui perkembangan yang signifikan. "Dua hari ini beredar seolah-olah sudah terjadi perdamaian. Tidak ada, nggak ada satu jengkal pun, satu centi pun tidak ada kemajuan," kata Hotman seperti dilihat dari tayangan KH Infotainment, Minggu (18/4).

Lantas Hotman pun menyentil Hotma Sitompul yang tidak melakukan pendekatan saat bermasalah dengan sang istri Desiree Tarigan. Ia pun menyarankan agar Hotma mencontoh sikapnya saat menghadapi masalah dilaporkan Meriam Bellina.

Dia mencontohkan saat berkasus dengan mantan kekasihnya itu, Hotman tidak membalas apa yang dilakukan aktris senior tersebut. “Contohlah saya waktu dulu waktu ribut dengan artis terkenal, anda pasti tahu, saya tidak balas dengan laporan pidana," terang Hotman.

Hotman menegaskan bahwa pada saat itu ia tidak melaporkan balik Meriam Belina. Ia justru mencoba menghubungi Meriam Bellina dan membicarakan masalah dengan baik-baik.


“Dia (Meriam) laporin saya ke polisi, saya tidak balas dengan laporan pidana, saya kirim SMS, ‘Ma, salahku dimana?, apa salahku?, kenapa kau lapor saya ke polisi?,” ungkap Hotman.

Padahal Hotman sendiri mengaku sangat terkejut ketika tahu dirinya dilaporkan. Terlebih lagi pada saat itu ia tengah menjalani tugasnya sebagai kuasa hukum di sidang korupsi Wisma Atlet.

“Waktu itu lagi sidang kasus korupsi Nazaruddin Wisma Atlet. Saya lagi pakai baju jubah, tiba-tiba ada wartawan dari luar SMS, ‘kamu dilaporin ke Polda’. Langsung jantung ku berbunyi 13 kali, langsung minta ijin ke hakimnya, (dia bilang) ‘ibu hakim saya minta ijin ke toilet’. Ternyata di luar sudah banyak menunggu wartawan,” kenangnya.

Singkat cerita, Hotman lantas memilih jalan mediasi hingga akhirnya ia dan Meriam Bellina berdamai. Meriam Bellina yang melaporkan Hotman ke Polda Metro Jaya, Rabu (28/3/2012) dengan tuduhan menganiaya dan menghina, akhirnya mencabut laporannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru