Bongkar Cerita 'Lentera Merah', Teuku Wisnu Blak-Blakan Sebut Hanung Bramantyo Galak
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Sebelum Ramadan, Teuku Wisnu-Shireen Sungkar terlihat bertemu dengan Dude Herlino, Alyssa Soebandono, Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo dan Tommy Kurniawan. Para selebriti Tanah Air itu lantas terlihat saling berbagi cerita.

WowKeren - Teuku Wisnu memang lebih dikenal sebagai aktor sinetron ketimbang film. Kendati demikian, suami Shireen Sungkar ini sempat membintangi beberapa judul film. Ia pun sempat berkerja satu proyek dengan Hanung Bramantyo saat syuting film "Lentera Merah".

Seperti diketahui, hubungan Shireen dan Zaskia Adya Mecca yang merupakan istri Hanung Bramantyo terjalin cukup dekat. Tak jarang keduanya menghabiskan waktu bersama seperti yang dilakukan belum lama ini. Pada sekitar awal April lalu, Zaskia tampak membagikan sebuah foto tengah berkumpul dengan Shireen, Wisnu, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Tommy Kurniawan dan sang istri.

Para selebriti Tanah Air itu agaknya memang tengah bernostalgia terlebih hubungan yang terjalin di antara mereka memang cukup baik. Pada kesempatan tersebut, mereka pun tidak sungkan lagi untuk saling berseloroh soal kesan pertama saat bertemu.

Candaan tersebut tampak direkam oleh Shireen. Adik Zaskia Sungkar ini kemudian memancing sang suami untuk menceritakan pengalamannya saat bermain film dengan sutradara Hanung Bramantyo.


"Abi cerita, kamu di film 'Lentera Merah' gimana mas Hanung jadi..," tanya Shireen yang langsung disahut oleh Wisnu. "Uh galak, galak banget," jawab aktor berdarah Aceh itu dengan cepat.

Hanung Bramantyo yang tengah menikmati makanannya pun langsung tertawa begitu mendengar jawaban Wisnu. Zaskia Mecca sendiri sebelumnya sempat menyebut bila sang suami memang sering dinilai galak oleh banyak pemain di lokasi syuting. Hal tersebut rupanya tanpa sengaja ikut dibenarkan oleh Wisnu.

"Jadi waktu itu kita teman-teman semuanya seumuran jadi suka bercanda cuman kan itu film horor. Terus tiba-tiba Mas Hanung masuk 'Eh lo ngerti gak dialognya?' karena lagi bercanda jadi bleng," terang Wisnu. "Gue karena lagi panik gara-gara Mas Hanung kok tiba-tiba marah ya tanya sama samping gue 'ngerti ga' 'ngerti ngerti ngerti'."

Menurut Wisnu, suasana saat itu yang awalnya cair lantaran penuh candaan dari para pemain tiba-tiba saja menjadi horor. Pemeran Farel dalam sinetron "Cinta Fitri" pun mengaku sempat kaget melihat Hanung memarahi para pemain film "Lentera Merah" saat itu.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait