Baru Gabung, John Cena Percaya Diri Bakal Jadi Villain Terbaik Di 'Fast & Furious 9'
Film

Karakter utama Vin Diesel, Dominic Toretto telah berhadapan dengan sejumlah musuh yang tangguh. Di 'Fast & Furious 9', Dom akan melawan Jakob, adik laki-lakinya dengan dendam yang besar terhadapnya yang diperankan John Cena.

WowKeren - Selama dua dekade, karakter utama Vin Diesel, Dominic Toretto dalam franchise “Fast & Furious” telah berhadapan dengan sejumlah musuh yang tangguh. Di “Fast & Furious 9” atau yang dikenal dengan “F9”, Dom akan melawan Jakob, adik laki-lakinya dengan dendam yang besar terhadapnya.

Pegulat John Cena, yang akan berperan sebagai Jakob, baru-baru ini memberi tahu Collider bahwa merupakan suatu kehormatan untuk memerankan musuh terbesar yang pernah dihadapi Dom. "Saya jelas tidak mengabaikan tanggung jawab atas kesempatan ini,” ungkapnya.

“Saya dapat menuai penghargaan dari keluarga ini yang telah menuangkan fondasi dan membangun struktur pengiriman blockbuster global. Saya diundang ke angsuran kesembilan untuk berbagi nama belakang Toretto dan menjadi musuh terbesar Dom sepanjang masa. Itu tidak hilang,” lanjutnya.

“Saya pikir itu harus dimulai dari sana. Ini harus dimulai dengan rasa hormat. Ini kembali ke apa yang Justin katakan tentang mendapatkan bab berikutnya. Saya percaya itu metafora yang bagus untuk hidup, juga. Semua yang kita peroleh seharusnya diperoleh. Aku cukup bersyukur untuk mengembangkan hubungan dengan Vin, dan Vin cukup murah hati untuk memberiku kesempatan. Aku selamanya berterima kasih padanya, dan aku selalu melakukannya, karena mempertaruhkan diriku," ujar Cena.


Dalam trailer “F9” sendiri sudah terlihat betapa signifikan ancaman Jakob. Karakter tersebut digambarkan sebagai pencuri ulung, pembunuh, dan pengemudi berperforma tinggi, yang dapat berdiri sendiri melawan tidak hanya Dom tetapi juga seluruh krunya.

Jakob juga bekerja dengan Cipher dan tampaknya berniat menghancurkan segala sesuatu yang sangat disayangi Dom. Menurut John Cena, pengalamannya sebagai pegulat WWE membuatnya mengerti bahwa dia perlu membuktikan keberaniannya agar bisa dianggap sebagai bagian penjahat sejati dari keluarga “Fast & Furious”.

"Saya ingat pernah mengatakan kepada (Diesel) dahulu kala bahwa saya tidak akan mengecewakannya karena saya menyukai karya yang telah mapan dan itu suatu kehormatan. Saya tahu seperti apa, dalam pengalaman saya di WWE, menjadi anak baru di ruang ganti,” lanjutnya.

“Saya juga tahu bagaimana rasanya di WWE menjadi dokter hewan 15 tahun, ketika saya melihat anak baru di ruang ganti seperti, ‘Siapa ini?’ Anda selalu ingin membuatnya yakin niat seseorang adalah asli dan hasrat mereka benar. Terlepas dari berapa banyak angsuran waralaba yang Anda ikuti, saya percaya jika hati ada di sana, Anda bisa mengalami lingkungan keluarga yang ramah itu. Saya mengalaminya secara langsung sejak awal dan setelahnya hari kerja telah selesai. Itu adalah kenangan yang akan kuingat selamanya. Ini pengalaman yang sangat indah," tutupnya.

Disutradarai oleh Justin Lin, “F9” dibintangi oleh Vin Diesel, John Cena, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, dan Sung Kang, bersama Helen Mirren, Charlize Theron, dan Cardi B. Film ini akan tiba di bioskop pada 28 Mei.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru