Sempat Gamang, Melaney Ricardo Alami Efek Ini Usai Terima Vaksin Covid-19
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Seleb vs Corona

Melaney Ricardo berbagi cerita mengenai pengalaman menerima vaksin Covid-19 beberapa waktu lalu. Melaney Ricardo pun mengungkap sempat parno dan ragu untuk menerima vaksin tersebut.

WowKeren - Para selebriti dan artis Tanah Air satu persatu mulai mendapat giliran untuk menerima vaksin Covid-19. Salah satunya adalah presenter kondang, Melaney Ricardo. Melaney Ricardo menjadi salah satu penyintas yang berkesempatan mendapat vaksin Covid-19.

Melaney pun bercerita bahwa awalnya ia sempat ragu dan gamang untuk disuntik vaksin. Melaney jadi takut usai mendengar pengalaman orang-orang yang mendapatkan reaksi beragam usai menerima vaksin.

"Aku deg-degan banget waktu vaksin, jujur aku maju-mundur waktu awal-awal, aku research, doa dulu, tanya teman-teman hampir semua bilang go get it, ambil. Kita kan nanya orang-orang nih pasti, ada yang bilang mual, ada yang pusing, ada yang bilang lemas, tapi kan everybody is different," ungkap Melaney saat ditemui di Studio Trans TV pada Selasa (20/4).

Tapi untungnya ketakutan Melaney Ricardo itu tidak terbukti. Ia tidak merasakan efek samping yang cukup parah. Melaney hanya merasakan ngantuk dan nafsu makannya bertambah.


"Efeknya itu ngantuk, bukan lemas ya, tidur tuh enak banget jadi aku tidur siang habis vaksin. Makan banyak banget nggak tahu karena vaksin atau karena gue lapar ya," pungkas Melaney sambil tertawa.

Seperti yang diketahui, Melaney Ricardo menjadi salah satu artis Tanah Air yang sempat positif Covid-19. Tepatnya, Melaney Ricardo sempat dinyatakan positif Covid-19 pada bulan Oktober tahun 2020 lalu. Istri dari Tyson Lynch itu pun harus menjalani perawatan dan isolasi mandiri serta terpaksa meninggalkan keluarga tercinta.

Sebelumnya, Melaney sempat menyembunyikan kondisinya itu pada media. Saat mengetahui dirinya positif Covid-19, hati Melaney pun turut hancur. Ia benar-benar tak menyangka akan terpapar virus tersebut.

Melaney menyebut bahwa dinyatakan positif Covid-19 merupakan sebuah badai kehidupan yang sangat berat untuk dijalaninya. Sempat stres, Melaney akhirnya berusaha untuk bangkit dan harus sembuh demi orang-orang tercintanya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts