Dinar Candy Beri Wejangan Agar Wanita Single Tak Ganggu Pria Yang Sudah Beristri
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy tiba-tiba saja terlihat membagikan wejangan bijak untuk wanita single agar tak mengganggu pria yang sudah beristri. Berikut penjelasan Dinar selengkapnya!

WowKeren - Baru-baru ini Dinar Candy tampak menyampaikan wejangan bijak untuk warganet. Hal itu terlihat dalam unggahan teranyar di laman Instagram perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari ini.

Di sana Dinar menerangkan bahwa sudah menjadi hal yang wajar bila seorang wanita single sering bertemu dengan banyak pria. Menurutnya, hal itu dilakukan agar wanita single bisa lekas menemukan tambatan hatinya.

Namun Dinar menegaskan bahwa ketika wanita single tak sengaja berkenalan dengan pria yang sudah berkeluarga, maka sebaiknya perkenalan itu tidak perlu dilanjutkan. Dinar menegaskan bahwa pernikahan adalah hal yang sakral sehingga jangan pernah mengganggu kehidupan pria yang sudah beristri.

"Orang singleitu emang suka kenal-kenalan siapa tau ada yg cocok jadi calon istri, tetapi ketika dia sudah memilih wanita jadi istrinya, nah wanita yg kenalan sebelumnya harus ikhlas dan tau diri karna si cowok itu sudah resmi jangan diganggu lagi udah sakral itu," papar Dinar.


"Jangan diungkit lagi orang yg sudah menikah biarkan bahagia, jangan diganggu," tambah Dinar. Mengiringi unggahannya, Dinar menerangkan bahwa wejangan itu bisa ia berikan belajar dari pengalaman hidupnya.

"Belajar dari pengalaman hidup, masa belom jauh sih terbangnya, jangan baper ... yg sudah menikah buarkan mereka bahagia," tulis Dinar sebagai keterangan pada postingannya di Instagram, Selasa (20/4).

Tak ayal, unggahan Dinar tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter mengaku salut dengan wejangan bijak yang disampaikan Dinar diatas.

"Alhamdulillah di bulan puasa lurus mikirnya 😂😂😂🙏✌," komentar seorang netter. "Bener itu. Kadang si mantan kaya gak trima," sahut netter lainnya. "Betulll kak, jgn kegatelan jg ya jd cewe," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts