Denny Sumargo 'Lepas Cincin' Saat Ketemu Cewek Cantik, Lutfi Agizal Gercep Beri Saran ini
Instagram/Twitter/sumargodenny/lutfiagizal
Selebriti

Denny Sumargo diketahui sudah menikah. Mengetahui aksi lepas cincin saat bertemu cewek cantik tersebut, Lutfi Agizal langsung 'menghubungi' istri Denny Sumargo untuk mengirimkan barang ini.

WowKeren - Denny Sumargo resmi menikah dengan Olivia Allan pada 21 November 2020. Pasangan yang dikenal kocak dan tidak jaim ini kembali membagikan video menarik. Olivia rupanya dibuat penasaran dengan reaksi sang suami apabila bertemu wanita lain.

"Kalo misalnya kamu lagi ke pesta terus ada cewek tiba-tiba kayak gini 'Hai Densu udah lama gak ketemu' kamu gimana?" tanya Olivia. "Bukan aku ceweknya," lanjut Olivia saat pria yang akrab disapa Densu tersebut mencoba memeluknya.

"Maksudnya cewek apa gitu, gak dikenal atau udah lama gak ketemu trus dia begitu," jelas wanita yang berprofesi sebagai direktur sebuah perusahaan tersebut. "Kamu gimana?"

Dengan yakin, Densu mengaku akan menolak pelukan dari wanita yang menghampirinya. Bintang film "5 Cm" ini juga akan menegaskan apabila dirinya sudah menikah.

"Hey, no! I'm married!" teriak Densu yang berarti: "Tidak, aku sudah menikah". Namun dalam cuplikan video yang lain, Densu terlihat langsung melepas cincin nikahnya ketika seorang wanita cantik menyapanya.


"Pria sejati itu!!" tulis Densu pada Senin (19/4) dalam keterangan unggahannya. "Bisa bilang 'NO' kalau digodain cewek!!"

Melihat video tersebut, Lutfi Agizal yang dikenal karena kontroversi kata Anjay langsung ikut berkomentar. Ia mengaku akan mengirim sebuah lem agar Olivia bisa merekatkan cincin nikah di jari tangan Densu.

"Dear cici @oliviasumargo setelah menonton video ini. Malam ini aku gojekin lem korea / power glue buat ngelem cincin ko densu ditanganya. Sekian terimakasih," komentar mantan calon menantu Iis Dahlia ini.

Denny Sumargo \'Lepas Cincin\' Saat Ketemu Cewek Cantik

Instagram

Akan tetapi, Lutfi justru malah menuai reaksi sinis dari warganet. Sedangkan Densu banyak mendapat komentar karena sukses membuat warganet terbahak-bahak.

"@lutfiagizal gajelas lu kaya dora," komentar akun @wowxxx. "@lutfiagizal Lo kok ngurusin cincin skarang?? Knapa udh capek ya ngurusin moral bangsa??" sahut akun @mikaelxxx. "@lutfiagizal dasar manusia aneh lu kocak," tulis akun @aji_xxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts