Rose BLACKPINK dengan Rambut Hitam Mirip Shim Su Ryeon 'Penthouse'?
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Selama era 'As If It's Your Last', Rose tampil imut dengan rambut hitam berponi. Penampilannya saat itu ternyata mengingatkan netizen pada Shim Su Ryeon dari drama 'Penthouse'.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) kini identik dengan rambut pirang. Namun ada saat ketika idol cantik kelahiran 1997 itu mengusung gaya rambut hitam.

Selama era "As If It's Your Last", Rose tampil imut dengan rambut hitam berponi. Penampilannya saat itu tidak pernah terlihat lagi belakangan ini.

Jika Rose rambut pirang terlihat lebih dewasa, penampilannya dengan rambut hitam berponi membentuk imej seorang remaja yang imut. Tak heran jika ini adalah salah satu penampilan favorit penggemar.

Rose BLACKPINK dengan Rambut Hitam Mirip Shim Su Ryeon \'Penthouse\'?

Source: Story Kpop

Namun jika dilihat-lihat sekarang, Rose dengan rambut hitam mengingatkan kita pada seseorang. Ia adalah Shim Su Ryeon, karakter yang diperankan Lee Ji Ah dalam drama populer SBS "Penthouse".


"Aku sangat menyukai gaya rambutnya ini," komentar netizen. "Cantik sekali. Mirip Shim Su Ryeon," tambah netizen lain. "Wow, luar biasa. Dia terlihat polos," tambah netizen lain.

"Rambut hitam juga terlihat bagus untuknya," sahut yang lain. "Cantik sekali! Kapan aku bisa melihatnya dengan rambut hitam lagi?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan lagu utama "On the Ground" yang mencetak rekor. Baru-baru ini ia video musik untuk "GONE", lagu lain dalam album debut solonya.

Sejak debut solonya, Rose diketahui sibuk menjalani promosi baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Rose diketahui muncul dalam "The Kelly Clarkson Show" pada 29 Maret lalu.

Sementara grup K-Pop lain telah muncul di program tersebut di masa lalu, Rose menjadi solois K-pop pertama yang menjadi bintang tamu di acara NBC tersebut. Video musik "On the Ground" di sisi lain telah mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts