Tisya Erni Ogah Dibilang Pelakor, Bongkar Sifat Asli Sule Sebelum Nikahi Nathalie Holscher
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tisya Erni menceritakan awal mula kedekatannya dengan sang komedian, Sule. Secara terang-terangan, Tisya juga membeberkan semua sifat Sule saat keduanya masih menjadi TTM.

WowKeren - Nama Tisya Erni belakangan dikaitkan dengan isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Pasalanya, model seksi ini mengklaim jika dirinya pernah memiliki hubungan dekat dengan Sule sebelum sang komedian menikahi Nathalie Holscher.

Mengaku kenal Sule ketika ayah empat anak itu masih single, Tisya menolak saat disebut sebagai pelakor alias orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie. Meski begitu, Tisya tak menampik jika perkenalan mereka sudah terjadi beberapa tahun lalu.

"Kalau benar (kenal) ya benar. Saya bicara soal fakta bukan halu halu," ujar Tisya Erni saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/4). "Kenalnya yang jelas saya kenal dan melakukan pendekatan sebelum dia nikah dengan mbak Nathalie. Jadi saya bukan pelakor."

Saat kemunculannya dituding hanya ingin pansos dengan nama besar sang komedian, Tisya lagi-lagi membantahnya. Ia merasa tak terima, lantaran hebohnya kabar ini bukan dirinya yang memulai.

"Kan memang (kehebohan) ini dimunculkam sama pemberitaan. Saya cuma ditanya. Aku model seksi, ketika ditanya ada artis yang DM atau gombalin aku, ya ada, cuma saya sebutin inisial aja," beber Tisya.


"Kalau mau (pansos) mah dari kemarin aja pas awal pandemi. Ya saya nggak perlu lah harus bikin gimmick atau pansos disebut pelakor," lanjutnya. "Nggak mau lah. Apa nggak ngebatin tuh ya kan calon suami saya nantinya."

Lebih lanjut, Tisya pun membongkar sifat asli Sule menurutnya. Selama pendekatan pada saat itu, Tisya merasa bahwa Sule adalah sosok yang baik dan bijaksana. Gara-gara perhatian Sule, Tisya mengaku jadi baper dan berharap lebih.

"Kang Sule pertama ya semangatnya optimisnya dia, terus kebijaksanaan dia. Dibalik dia pelawak ya komedian, dia orang yang benar-benar kayaknya sepanjang hidupnya menikmati hidup," terang Tisya. "Dia punya makna-makna kehidupan yang dia bisa ngajarin ke kita bahwa sabar itu seperti apa, ikhlas seperti apa, pokoknya yang baik lah."

Kendati merasa nyaman dengan Sule, Tisya tak memungkiri jika sulit baginya jika ingin menjadi istri dari sahabat Andre Taulany itu. Terlebih Sule adalah duda dengan anak empat. Otomatis, Tisya juga harus mengambil hati dan memberikan kasih sayang tulus kepada keempat anak Sule.

"Pada saat pendekatan dengan kang Sule itu TTM lah, saya nggak ada membuat keputusan dengan kang Sule kita jadian ya, nggak ada. Karena posisinya saya juga punya pacar saat itu dan bagi saya single mana mungkin, kalau bisa saya cari single kenapa tidak, kenapa harus cari yang punya kisah rumah tangga ini kan," kata Tisya.

"Karena untuk mencintai kang Sule itu tidak mudah. Apalagi punya anak yang cukup besar gitu," tutupnya. "Kan kalau untuk merebut hati kang Sule mungkin mudah tapi anak-anaknya kan belum tentu. Sementara kalau mau bikin hubungan itu kan bagaimana menyatukan perasaan ini untuk saling menyukai. Jadi batasanya seperti itu doang TTM. Ya mungkin aku merasa cuma selingan doang sih."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru