Bahas Soal Album Baru 'Yellow', Kang Daniel Akui Ciptakan Musik Bantu Dirinya Kembali Termotivasi
Twitter/konnect_danielk
Musik

Kang Daniel menyambut musim baru dengan tampilan yang lebih segar. Setelah menyelesaikan pemotretan selama delapan jam, Kang Daniel duduk untuk wawancara dan membicarakan album barunya.

WowKeren - Kang Daniel menyambut musim baru dengan tampilan yang lebih segar. Artis tersebut bekerja sama dengan majalah Singles untuk memamerkan lini kecantikan Givenchy dan membicarakan album barunya. Setelah menyelesaikan pemotretan selama delapan jam, Kang Daniel duduk untuk wawancara.

Mengenai album terbarunya "Yellow", dia menyatakan, "Jika album masa lalu saya adalah tentang menunjukkan diri saya tumbuh, album ini adalah ekspresi dari saya yang lengkap. Karena ini adalah album terakhir dalam rangkaian warna, saya ingin mengungkapkan bahwa saya telah mengatasi segalanya pada akhirnya dan bahwa saya siap untuk memulai awal yang baru".

Dia menambahkan, “Kuning biasanya memberikan perasaan hangat, tapi itu kebalikan dari saya. Itu adalah warna yang membuatku banyak berpikir karena mengingatkanku pada sesuatu yang dingin dan sepi, seperti bulan yang bersinar dalam kegelapan sendirian. Jadi saya pikir itu akan menjadi warna yang secara alami mewujudkan proses kasar yang telah membawa saya ke tempat saya sekarang. "

Kang Daniel menulis lirik untuk semua lagu di "YELLOW", dan dia mengakui bahwa semuanya didasarkan pada pengalaman nyata. Dia lebih lanjut menjelaskan, "Saya mengisinya dengan pikiran yang sudah lama saya miliki daripada terinspirasi dari sesuatu yang khusus."


Lagu terakhir di album ini adalah pesan untuk dirinya sendiri, yang serius tapi penuh harapan. Meskipun dia tidak menulisnya untuk para penggemarnya, dia berharap mereka akan didorong oleh lagu itu seperti dirinya.

Ketika ditanya apa yang membuatnya termotivasi, Kang Daniel menjawab, “Saya sangat suka mengerjakan musik. Saya ingin cepat dan merilis lagu yang telah saya rencanakan ke dunia. Rasanya sedikit lebih istimewa karena itu adalah lagu-lagu yang saya buat, tetapi saya mendapatkan kekuatan tanpa akhir dengan melihat segala sesuatunya berjalan sesuai rencana dan publik menyukainya.”

“Apa yang lebih baik daripada membuat musik dan suara saya menjadi sumber kenyamanan dan kekuatan? Jadi, sementara saya mencoba membuatnya tulus dan bermakna, saya berusaha lebih keras," lanjutnya.

Kang Daniel nampaknya kembali mengusung konsep yang menggambarkan perjuangan karirnya saat ini. "Yellow" adalah mini-album ketiganya, sebuah rilis yang mencakup lagu utama "Antidote" serta "Paranoia" yang dirilis sebelumnya.

Dalam tracklist terlihat bahwa album ini akan berisi 5 lagu. Lima lagu itu adalah “Digital”, “PARANOIA”, “Missunderstood”, “Antidote” dan “Save U”. Trek yang berjudul "Antidote" dipercaya menjadi lagu utama. Tak hanya itu, Daniel juga turut berkolaborasi dengan rapper WONSTEIN dan Omega Sapien untuk lagu “Save U” dan “Missunerstood”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts