Kang Daniel Beberkan Pilihannya Soal Busana, dari Jaket Kulit Sampai Topi Baseball
Instagram/daniel.k.here
Selebriti

Kang Daniel memilih garis-garis daripada kotak-kotak, biru daripada hijau, dan gaya sporty daripada gaya edgy. Dia kemudian memilih kulit daripada kain tipis.

WowKeren - Harus memilih di antara item pakaian dan tren mode yang berbeda dalam episode "Drip Or Drop" Cosmopolitan, Kang Daniel mengungkapkan preferensi fashionnya. Untuk bagian pertama video, dia harus memilih di antara dua item pakaian atau pilihan mode.

Kang Daniel memilih garis-garis daripada kotak-kotak, biru daripada hijau, dan gaya sporty daripada gaya edgy. Dia kemudian memilih kulit daripada kain tipis, dan ketika ditanya apakah dia pernah mengenakan celana kulit, dia dengan tegas menyangkalnya.

"Tidak! Tapi aku suka jaket kulit," kata idol tersebut. Kemudian, pilihan antara sutra dan katun membuatnya tertawa. "Sutra, karena lembut," katanya. "Jangan anggap ini aneh, tapi aku punya piyama sutra. Itu sangat nyaman saat aku sendirian di rumah. Memang nyaman, tapi aku tidak mengatakan aku memakainya sepanjang waktu."

Harus memilih antara hoodie atau track jacket terbukti sulit bagi Kang Daniel. "Itu adalah favoritku..." keluhnya ringan. Setelah banyak keraguan, dia memilih hoodie.


Topi ember versus topi bisbol juga rumit, tetapi Kang Daniel memilih topi bisbol. "Aku memang punya banyak topi ember, tapi aku juga punya banyak topi baseball. Saat aku merasa senang dengan pakaianku, selalu ada topi baseball."

Adapun jaket denim versus jaket kulit, itu adalah salah satu yang sulit. "Yang ini juga sulit," desahnya, sebelum tetap setia pada pernyataan sebelumnya: jaket kulit. Kang Daniel memilih trench coat daripada peacoat, berkata, "Trench coat lebih beragam. Saat kau memakainya, kau bisa memakai lebih banyak."

Untuk pertanyaan terakhir, Kang Daniel harus memilih antara sweatpants dan trackpants. Meskipun dia mengatakan dia tidak terlalu sering memakai salah satu dari benda itu, dia memilih trackpants. "Aku juga tidak terlalu banyak memakai, tapi jika aku harus memilih, trackpants. Itu nyaman karena lebih besar. Jadi, trackpants."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts