Dian Sastro Ajak Wanita Kejar Mimpi di Foto Memesona Pakai Kebaya, Cantiknya Disebut 'Kebangetan'
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro sukses bikin kesengsem usai mengunggah sebuah foto memesona dibalut kain kebaya peringati momen Hari Kartini, cantiknya disorot disebut kebangetan.

WowKeren - Dian Sastro menjadi satu dari sekian banyak artis Tanah Air yang tak melewatkan begitu saja peringatan Hari Kartini pada tanggal 21 April ini. Sama seperti yang lain, Dian Sastro juga membuat unggahan Instagram yang berbeda dari postingan biasanya.

Pasalnya aktris sekaligus model 39 tahun ini tampil memesona dan anggun kala mengenakan baju kebaya dominasi warna hijau dan cokelat. Melengkapi unggahan tersebut, Dian juga menuliskan beberapa kutipan mendalam mengajak wanita untuk mengejar mimpi.

Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan-perempuan hebat Indonesia. Untuk para perempuan yang sedang berjuang mengejar mimpinya... ‘Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau dapat bermimpi! Bila tiada bermimpi, apakah jadinya hidup! Kehidupan yang sebenarnya kejam’,” tulis Dian Sastro memulai. "Untuk teman-teman yang sedang gundah menentukan pilihan... ‘Jangan pernah menyerah jika kamu ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang ketika kamu selangkah lagi untuk menang’.

Tak hanya itu, Dian Sastro juga menyampaikan pesan khusus di Hari Kartini yang juga bertepatan dengan bulan Ramadan ini. Ia juga mengutip pesan tentang kebahagiaan yang tak diwarnai dengan rasa dendam.


Dan sebagai pengingat kita yang sedang menjalankan ibadah Ramadhan.... ‘Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia’,” sambungnya. “Buat aku, kutipan-kutipan RA Kartini masih dan selalu relevan dengan kondisi kita sekarang, banyak banget yang sangat humanis dan juga banyak yang bisa jadi penyemangat saat kita lagi mengalami kesulitan hidup.

Terakhir namun tak kalah penting, Dian Sastro lantas mengajak semua masyarakat untuk memperingati momen Hari Kartini ini dengan terus berkarya. Juga rajin membaca, khususnya semua tulisan sang panutan RA Kartini.

Jadi, apapun kondisi kita sekarang, mari kita rayakan hari Kartini ini dengan saling mendukung, terus berkarya, dan pastinya dengan terus membaca dan membaca lagi! Terutama membaca tulisan tulisan beliau- idola kita semua- RA Kartini,” pungkasnya.

Tak hanya kembali dibuat salut dengan pesan bijak Dian Sastro, warganet juga ramai menyanjung wajah cantiknya. Paras Dian kala berdandan bak wanita Jawa sukses membuat banyak netizen jatuh hati.

Cantik kebangetan,” seru akun @atris******. “Selamat Hari Kartini Mbak Di. Terima kasih telah menjadi salah satu panutan untuk para perempuan,” ungkap @fida******. “Wanita cantik idolakuh,” imbuh akun @nia*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait