Sule Bicara Soal Kebahagiaan Di Tengah Kisruh Rumah Tangganya: Hidup Ini Penuh Cobaan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mendadak muncul di vlog terbaru Boy William di tengah kemelut rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Dalam kesempatan itu, Sule menceritakan soal tujuan hidupnya.

WowKeren - Pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher saat ini tengah berada di ujung tanduk. Bahkan kabarnya, Nathalie Holscher berniat untuk menggugat cerai Sule setelah Lebaran nanti. Hal ini disampaikan langsung oleh nenek Nathalie, Hetty Holscher.

Di tengah kemelut masalah rumah tangganya, Sule belum lama ini hadir di vlog terbaru Boy William. Di momen itu, Sule banyak curhat tentang kehidupannya. Salah satu yang dibahas oleh Sule adalah soal kebahagiaan hidupnya.

"Are you happy?" tanya Boy William. "Happy dong. Itu kan tujuan... impian gue dari dulu sebagai seorang penghibur. Walaupun dulu kita nggak terpikir bahwa seorang penghibur itu akan bahagia selamanya. Artinya ya harus happy apapun yang terjadi," jawab Sule.

Seperti yang dikatakannya, tujuan hidup Sule adalah ingin bahagia bersama orang-orang tercintanya. Namun, ia sama sekali tak menyesali keputusannya untuk menjadi seorang publik figur. Sule sudah paham risiko menjadi seorang artis yang selalu jadi sorotan publik.


"Gue takutnya nantinya nggak mensyukuri sih. 'Apa yang lu capai, apa yang sudah lu cari, lu dapet tapi komplain. Kenapa nggak dari dulu jadi tukang cendol aja yang terkenal di komplek doang bebas ke mana-mana'," kata Sule.

Salah satu risiko yang harus diterima Sule adalah kehilangan privasinya. Ayah empat orang anak ini mengaku jika hidup di dunia memang penuh dengan cobaan. Ia pun berharap bisa melalui semua cobaan tersebut.

"Kita seorang selebriti dibayar mahal, ya itu salah satu risiko (hilang privasi). Santuy kan aja karena hidup di dunia itu penuh dengan cobaan dan hidup kita cuma sementara. Jadi nikmatin aja," sambungnya.

Seperti diketahui, perjalanan hidup seorang Sule memang tak mudah. Ia merintis kariernya dari bawah, sampai bisa sesukses sekarang. Setelah sukses menjadi artis, Sule kembali mendapat cobaan lantaran harus bercerai dengan istri pertamanya, Lina Jubaedah.

Hingga kini pun, kehidupan Sule tidak sebahagia seperti pandangan orang. Harus rela mendapat banyak cemoohan, dan dituding melakukan hal yang tidak dilakukannya, seolah sudah menjadi makanan sehari-hari Sule. Ditambah lagi, rumah tangganya dengan Nathalie terancam bubar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait