Respons Putri Anne Didoakan Cerai dengan Arya Saloka Hingga Disebut Kalah Jauh dari Amanda Manopo
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Diduga korban sinetron, netizen berkedok penggemar 'Ikatan Cinta' ini sampai mendoakan Putri Anne bercerai dengan Arya Saloka hingga membanding-bandingkannya dengan Amanda Manopo.

WowKeren - Komentar tak mengenakkan kembali didapatkan oleh Putri Anne. Pasalnya ia didoakan bercerai dari sang suami, Arya Saloka. Doa tersebut disematkan oleh salah seorang netizen di postingan terbaru Putri Anne saat tampil dengan gaun cantik.

Tak cuma itu saja, netizen yang berkedok sebagai penggemar sinetron "Ikatan Cinta" ini juga mengharapkan Arya Saloka berjodoh dengan Amanda Manopo. Seperti halnya peran Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron "Ikatan Cinta" yang dikisahkan sebagai pasangan suami istri.

"Ya Allah ya tuhan ku dengarkanlah doa doa dari kami kami ini seluruh fans sinetron ic di seluruh indonesia ini ya allah, yaitu doa agar mas arya saloka bener bener berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama amanda manopo. Tapi terlebih dahulu ya allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan lah juga doa kami agar mas arya saloka segera cerai sama istrinya putri anne, amin," tulis salah seorang netizen.

Komentar dari netizen tersebut rupanya langsung ditanggapi oleh Putri Anne. Namun bukannya kesal dan membalas menohok komentar tersebut, Putri Anne justru menanggapi santai. "Eh alberto.. sehat bet? Muncul mulu bet kyk laler," tulisnya.

Tak cukup sampai di situ, ada pun netter yang mengomentari miring Putri Anne. Bahkan membanding-bandingkannya dengan Amanda Manopo yang dinilai kalah jauh.


"Umur udah tua pikiran kek bocah, kalah sama yang umur masih muda pikiran udah dewasa. Eh anne asal lu tau yah manda tuh kagak pernah menggoda suami lu tapi suami lu sendiri yang tergoda dengan kecantikan manda," tulis netizen lain. "Lu sadar diri aja lu kan emang kalah banget sama manda kalah cantik dan kalah segalanya apalagi usaha manda makin banyak dan laris sedangkan usaha lu kan kagak laku, canda kagak laku."

Berbeda dengan sebelumnya, Putri Anne rupanya memilih bungkam. Ia tak menanggapi komentar yang membanding-bandingkan dirinya dengan Amanda Manopo.

Komentar netizen tersebut rupanya turut dibagikan oleh akun @lambe_turah. Sontak saja, semakin ramai netizen yang ikut memberikan komentarnya.

Banyak pihak mengaku miris mendapati komentar netizen yang mendoakan Putri Anne dan Arya Saloka bercerai. Mereka pun beranggapan jika para penggemar "Ikatan Cinta" terlalu berlebihan hingga mengusik kehidupan nyata para pemainnya.

Mereka pun berharap Putri Anne bisa melaporkan netizen tersebut ke polisi. Hal itu diharapkan agar memberikan efek jera dan membuat netizen tersebut tak sembarangan lagi dalam berkomentar.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts