Lisa BLACKPINK Lariskan Vogue Japan dengan Foto-Foto Elegan dan Seksi Ini
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Tema untuk majalah Vogue Japan edisi Juni adalah 'BEAT GOES ON' yang menggabungkan fashion dan musik. Untuk edisi kali ini, Lisa tampil di seluruh halaman dengan dua sampul berbeda.

WowKeren - Vogue Jepang baru-baru ini mengumumkan di situs resmi bahwa Lisa BLACKPINK (Black Pink) adalah bintang sampul untuk majalah edisi Juni mereka. Di sini, member termuda BLACKPINK itu sekali lagi menunjukkan pesonanya.

Tema untuk majalah Vogue Japan edisi Juni adalah "BEAT GOES ON" yang menggabungkan fashion dan musik. Untuk edisi kali ini, Lisa tampil di seluruh halaman dengan dua sampul berbeda untuk para penggemar.

Vogue Japan menjelaskan bahwa Lisa "menarik perhatian sebagai ikon mode generasi mendatang". Sebagai duta global untuk CELINE, tidak dapat disangkal karena Lisa terlihat memukau dalam pakaian yang menunjukkan visualnya.

Salah satu sampul Vogue Japan menampilkan gaya seksi Lisa dalam balutan crop top putih yang dipadukan dengan jaket hitam. Sedangkan di foto sampul yang lain, pelantun "How You Like That" itu tampak elegan dan anggun dengan gaun warna putih tulang.


Lewat akun Instagram resmi mereka, Vogus Japan juga merilis video pemotretan Lisa di mana ia tampil mempesona dengan berbagai jenis busana. Julukan fashionista memang layak diberikan kepada idol asal Thailand itu, yang menunjukkan kalau ia bisa terlihat memukau dengan berbagai gaya.

Segera setelah pengumuman dibuat, penggemar berbondong-bondong untuk memborong majalah Vogue Japan. Majalah itu pun terjual habis di toko buku terbesar di Jepang dan di Amazon.

Mudah-mudahan, lebih banyak salinan akan segera tersedia untuk dipesan. Penggemar masih bisa menikmati semua materi yang diposting sebelum majalah dirilis.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts