Dikira Suntik Vitamin Di RS, Ria Ricis Ternyata Jalani Perawatan Karena Alami Sakit Ini
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis membagikan momen saat dirinya berada di rumah sakit. Sempat dikira sedang menjalani suntik vitamin, kini terungkap kalau Ricis sebenarnya sedang alami sakit berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Ria Ricis berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan di Instagram Story miliknya. Adik Oki Setiana Dewi itu rupanya sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Alih-alih beristirahat, Ricis malah tampak sehat meskipun tangannya sedang diinfus. Ia bahkan terlihat lincah bermain TikTok di kamar rawat inapnya. "Di rs istirahat X, di rs Tiktokan," tulis Ricis dengan menambahkan tanda centang mengiringi unggahan videonya di Instagram Story.

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang penasaran apa yang sedang dialami Ricis hingga akhirnya ia harus dirawat di rumah sakit.

Tak hanya itu, netter kemudian curiga melihat cairan infus Ricis yang berwarna kuning. Karena hal tersebut, banyak yang menduga kalau Ricis tidak sakit melainkan sedang melakukan suntik vitamin.


"Sakit apaan suntik vitamin tuh," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Aku berfikir gt kak salpok cairan invus kuning," sahut netter lainnya. "Ada sih ka cairan infus warnanya sama tp untuk bayi atau balita biasanya. Nah kl yg dipake si ria ni mah cairan vitamin.. Attention seeker dia mah," timpal netter lainnya.

Di sisi lain, Ricis kemudian terlihat membagikan video Vlog terbarunya di YouTube. Dalam video berjudul "ROOM TOUR RUANG INAP!! Pake Ruang Isolasi!!" itu, Ricis menerangkan bahwa ia rupanya sedang sakit tifus.

Pada awal video, Ricis bercerita bahwa ia sedang berusaha untuk tidak terlalu memikirkan sakitnya itu. Karena menurutnya, cara untuk cepat sehat adalah dengan berpoikiran positif.

"Hari ini aku merasakan pengen pulang. Aku pengin pulang engga enak tifus," kata Ria Ricis mengungkapkan kondisinya. "Sebenernya dari kemarin itu udah mau dirawat tapi ada beberapa pekerjaan yang ga bisa ditinggalin."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait