Irwan Mussry Tajir Melintir, Maia Estianty Justru Tetap Kerja Keras Karena Alasan Ini
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Berikut ternyata alasan yang membuat Maia Estianty memilih tetap bekerja keras meski sang suami, Irwan Mussry merupakan seorang pengusaha yang kaya raya.

WowKeren - Baru-baru ini, Maia Estianty secara terang-terangan membeberkan alasan mengapa dirinya tetap bekerja di dunia entertainment. Padahal seperti diketahui, Maia Estianty sudah memiliki suami yang merupakan seorang pengusaha kaya raya seperti Irwan Mussry. Hal itu diungkapkan Maia dalam kanal YouTube pribadinya, “MAIA ALELDUL TV” pada Rabu (21/4).

Mulanya, Maia Estianty terlihat berkunjung ke kediaman pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di situ, mereka membahas banyak hal terkait pernikahan.

Dalam satu topik perbincangan, Atta Halilintar menilai jika seorang perempuan tetap bisa bekerja meski telah menikah. Hal itu diharapkan agar perempuan tak hanya sekedar bergantung kepada laki-laki.

“Jadi kalau jadi perempuan itu walaupun suami kasih nafkah jangan nempel suami aja. Tapi jadi perempuan yang hebat,” ujar Atta Halilintar. “Perempuan mandiri,” timpal Maia Estianty.


Atta Halilintar pun menilai jika Maia adalah salah satu perempuan yang hebat. “Contohnya kayak bunda Maia,” pungkas sulung dari sebelas bersaudara ini.

Maia pun sependapat dengan Atta. Menurutnya, perempuan memang harus tetap bekerja keras dan mandiri meski telah menikah. Apalagi hal itu bisa menjadi bekal jika seorang perempuan ditinggalkan oleh laki-laki yang menjadi pasangan hidupnya. Karena alasan itu lah, Maia tetap bekerja keras meski telah menikah dengan Irwan Mussry.

“Walaupun suami mampu, kita tetap kerja. Kalau aku lebih begitu, misalnya suatu saat nanti, kita kan enggak bisa terus bersama yah. Misal suami dipanggil Tuhan, kita masih ada pegangan,” tutur ibu tiga anak ini.

Mantan istri Ahmad Dhani ini pun tak bisa memprediksi terkait siapa yang lebih dulu meninggal dunia. Namun menurutnya, ia dan Irwan Mussry akan sama-sama siap lantaran sudah memiliki bekal masing-masing.

“Aku enggak tahu, aku duluan atau suami duluan. Tapi kalau suami duluan, aku sudah siap sendiri. Supaya kita enggak bego-bego banget. Tapi kita sudah siap mandiri,” lanjut Maia menambahkan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts