Bukan Melbourne ataupun Seoul, Rose BLACKPINK Anggap Kota Ini Paling Spesial
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rosé baru-baru ini mengadakan wawancara eksklusif dengan Tatler untuk menandai awal dari perannya sebagai duta global Tiffany & Co. Dalam wawancara, dia diminta untuk menyebutkan kota favoritnya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) telah mendatangi berbagai kota ke seluruh dunia dan mengunjungi banyak tempat indah, tapi mana yang menjadi favoritnya? Ternyata bukan Melbourne, kampung halamannya, maupun Seoul, kota yang kini ditinggalinya.

Rosé baru-baru ini mengadakan wawancara eksklusif dengan Tatler untuk menandai awal dari perannya sebagai duta global Tiffany & Co. Dalam wawancara, dia diminta untuk menyebutkan kota favoritnya dan dia dengan tegas memilih New York!

Gedung-gedung tinggi dan jalan-jalan Kota New York yang sibuk meninggalkan kesan yang besar pada Rose ketika ia berkunjung di masa lalu. "Kota favoritku adalah New York. Saat aku mengunjungi New York untuk pertama kalinya, aku benar-benar terpesona dan terpesona di semua gedung tinggi dan jalanan yang sibuk," kata Rose.

Bukan Melbourne ataupun Seoul, Rose BLACKPINK Anggap Kota Ini Paling Spesial

Source: Instagram, Koreaboo


Alasan lain mengapa Rose mencintai New York adalah karena semua film favoritnya berlatar di kota tersebut. Penyanyi kelahiran 1997 itu tidak hanya jatuh cinta dengan New York di film, tetapi juga di kehidupan nyata.

"Sebelumnya aku tidak menyadari bahwa semua film favoritku berlatar di New York sampai aku berada di sana. Itu adalah kota yang membuatku jatuh cinta di film-film," ungkap Rosé.

Menghubungkan New York dengan koleksi HardWear Tiffany & Co yang diwakilinya, Rose menjelaskan bahwa dia tertarik pada koleksi tersebut karena desainnya yang terinspirasi dari kota ini.

"Dan aku suka bagaimana koleksi HardWear terinspirasi oleh sikap kota-kota modern. Sebagai pencinta kota, aku tidak dapat menjelaskan alasan yang lebih baik mengapa aku langsung jatuh cinta dengan koleksi HardWear dan bentuknya yang memukau," ujar Rosé.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru