Felicia Tissue Eks Kaesang Peringatkan Ada Akun Palsu Catut Namanya, Sisipkan Curhatan Soal Disakiti
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Felicia Tissue membuat sebuah pengumuman tentang adanya akun palsu yang menipu orang menggunakan namanya, curhat soal sudah disakiti kini nama baik dicemarkan.

WowKeren - Nama Felicia Tissue memang langsung semakin dikenal luas setelah kabar tali asmaranya dengan Kaesang Pangarep kandas. Seperti diketahui bahwa perpisahan Feli dan Kaesang kala itu sempat diwarnai dengan beberapa drama dari sindiran sang ibu hingga kabar adik [p=Kahiyang Ayu] ini telah memiliki kekasih baru.

Sejak saat itu pula nama Feli pun menyedot perhatian tersendiri. Meski kini kabar soal kandasnya asmara dengan Kaesang telah mereda, namun sosoknya tetap menjadi sorotan.

Agaknya hal tersebut dimanfaatkan oleh beberapa oknum tak bertanggung jawab. Diumumkan langsung oleh Felicia, ia memperingatkan keras soal adanya sebuah akun palsu yang mencatut namanya untuk menipu. Feli yang geram pun mengecam keras tindakan penipu tersebut.

Hai semuanya. Ini ada yg beritahu ke saya bahwa dia ditipu oleh akun ini,” ungkap Felicia Tissue di Insta Stories, Rabu (21/4), “Ini manusia yg sdh pake nama aku utk tipu orang. Anda ini gak punya hati amat ya. Ya kalo ada, gak tipu orang sih ya,” sambungnya.


Felicia Tissue Eks Kaesang Peringatkan Ada Akun Palsu Catut Namanya, Sisipkan Curhatan Soal Disakiti

Insta Stories/@feliciatissue

Tak hanya itu, Feli pun terlihat menyisipkan sebuah curhatan bagaimana dirinya sudah disakiti kini nama baiknya dicemarkan oleh penipu tersebut. “Udh tau aku sdh disakiti, trus skg nama baik jg mau di cemarkan,” lanjut eks Kaesang ini.

Terakhir Feli pun memberikan pesan menohok terkait aksi penipuan tersebut yang hanya akan menambah dosa sang pelaku. “Kamu desperate cari uang jg jgn dosa ditambah dosa dong,” tandasnya.

Sayangnya setelah itu Feli tak lagi mengabarkan apapun terkait akun palsu yang mencatut namanya ini. Alih-alih ia banyak mengunggah kutipan bijak salah satunya kala memajang foto bersama sang ibu tercinta.

Sekadar informasi, Felicia Tissue sendiri sempat menghilang saat kisah asmaranya dan Kaesang tengah hangat diperbincangkan. Baru-baru ini ia pun buka suara ungkap alasan sempat vakum dari media sosial. Felicia mengatakan vakum dari media sosial untuk menenangkan diri dan hatinya. Ia pun mengakui telah mendapatkan pelajaran penting saat rehat sejenak dari medsos kala itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel