Felicia Tissue Beber Alasan Sempat Vakum IG Setelah Putus dari Kaesang Pangarep, Kini Sudah Ikhlas?
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Postingan Felicia Tissue menjadi sorotan setelah akunnya menghilang karena hubungan dengan Kaesang Pangarep berakhir. Usai berterima kasih karena banyak dapat dukungan, kini Felicia mengungkap alasan sebenarnya vakum Instagram.

WowKeren - Felicia Tissue akhirnya kembali aktif di media sosial setelah putus dari Kaesang Pangarep. Unggahan pertama Felicia pasca pemberitaan kandasnya hubungan dengan Kaesang tak luput jadi sorotan. Felicia mengucapkan terima kasih karena banyak pihak yang memberinya dukungan.

Kali ini Felicia akhirnya mengungkap alasan vakum sejenak dari Instagram. Ia mengunggah kutipan bijak.

"Kamu tidak bisa melihat refleksimu di air mendidih, sama seperti kamu tidak bisa melihat kebenaran saat marah. Ketika air sudah tenang, barulah bisa terlihat jelas" bunyi kutipan dalam bahasa Inggris.

Felicia mengatakan sempat hilang dari media sosial untuk menenangkan diri antara pikiran dan hatinya. Ia mengaku memetik pelajaran penting saat vakum tersebut.

"Ini alesannya kenapa I went on a hiatus (kayak vincenzo aja) from IG," tulis Felicia."Pemikiran dan hati kita harus segaris dulu baru kita betul-betul yakin langkah berikutnya apa."


"Karena once you've taken the step, don't turn back & no regret. Be accountable & learn from the lessons if it didn't turn out right :)," sambung Felicia.

Felicia

Instagram Story

Dari vakum tersebut, Felicia jadi tahu bahwa kebahagiaan ada di tangan masing-masing, bukan orang lain. Ia pun lebih memilih mengambil hikmah dari permasalahannya ketimbang harus sedih berlarut-larut.

"Pikirlah buat sendiri, karena kebahagiaan itu ada di tanganmu sendiri. Oh! Dan ni sangat betul karena situasi apapun yang kamu alami, bener-bener tergantung cara kamu gimana mau menanggapinya," lanjut Felicia. "Apakah kamu mau liat hikmahnya dibalik buruknya situasi?"

Seperti diketahui, Kaesang tiba-tiba saja mengumumkan putus dengan Felicia. Ibunda Felicia, Meilia Lau bahkan sempat mengungkapkan kekesalan atas kandasnya hubungan sang putri dan Kaesang yang telah dijalin selama kurang lebih lima tahun itu.

Kaesang dikabarkan telah memiliki gandengan baru pasca putus dari Felicia. Gandengan baru Kaesang itu diketahui bernama Nadya Arifta yang bukan lain adalah karyawannya sendiri. Bahkan keduanya mulai go public saat foto ke acara lamaran jadi viral di media sosial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru