Banyak Terima Dukungan Dan Doa, Felicia Tissue Eks Kaesang Ucap Terima Kasih
Instagram/feliciatissue
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Felicia Tissue Eks Kaesang Pangarep baru saja membagikan postingan baru melalui laman Instagram pribadinya. Felicia membagikan postingan tersebut sebagai bentuk terima kasihnya kepada banyak orang.

WowKeren - Nama Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep belakangan ini memang sedang ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Kaesang tiba-tiba saja mengumumkan telah putus dengan Felicia. Ibunda Felicia, Meilia Lau bahkan sempat mengungkapkan kekesalannya atas kendasnya hubungan putrinya dan Kaesang yang telah dijalin selama kurang lebih lima tahun itu.

Semakin ramai, lantaran Kaesang dikabarkan telah memiliki gandengan baru. Bahkan gandengan baru Kaesang itu diketahui bernama Nadya yang bukan lain adalah karyawannya sendiri. Kendati begitu, kini Felicia sudah tampak ikhlas menerima apapun yang terjadi dalam hubungannya dan Kaesang.

Felicia pun baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di laman Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Felicia ingin berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memberikan doa kepadanya hingga saat ini.

Felicia ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang telah memberikan empati dan dukungan kepadanya. Ia menyadari bahwa orang lain pasti memiliki masalah yang lebih berat darinya. Kendati begitu, Felicia benar-benar terharu lantaran mendapatkan banyak doa dan semangat bahkan saat ia dan para pendukungnya tak saling mengenal satu sama lain.


"Aku sejak lama sudah ingin sekali mengucapkan 'Terima Kasih'. Terima kasih sudah berempati dan memberikan banyak kalimat penyemangat," tulis Felicia melalui Instagram-nya pada Minggu (18/4). "Aku yakin kalian semua pasti memiliki masalah dan perjuangan hidup masing-masing, tetapi kalian tetap menunjukkan rasa peduli, perhatian dan doa kepada orang yang bahkan belum kalian kenal."

Banyak Terima Dukungan Dan Doa, Felicia Tissue Eks Kaesang Ucap Terima Kasih

Instagram

Felicia mengakui bahwa dukungan serta doa dari masyarakat telah menyadarkannya untuk tak berputus asa. Ia juga mengaku sudah mulai menerima perubahan dalam hidupnya. Felicia juga meyakini bahwa tak semua ujian membawa pada keterpurukan.

"Apa yang anda lakukan mungkin terlihat sepele oleh beberapa orang tetapi sebenarnya itu sangat memengaruhi saya karena kata-kata mempengaruhi saya," pungkas Felicia. "Tindakan sederhana Anda yang membuat saya sadar untuk tak berhenti putus asa, menerima perubahan & menyadari bahwa tidak semua badai yang datang akan mengganggu hidup kita, melainkan untuk melancarkan jalanku."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts