Ruri Repvblik Jualan Es Buah dan Kelapa Disentil Sepi Job, Reaksi Bijak Banjir Pujian
Instagram/ruri_repvblik
Selebriti

Ruri Repvblik viral di TikTok terkait bisnis barunya. Di masa pandemi, Ruri ternyata banting setir menjajal bisnis es buah hingga berjualan kelapa dan sukses menuai reaksi dari netter.

WowKeren - Ruri Herdian Wantogia Repvblik atau Ruri Repvblik kerap mencuri perhatian fans karena suara emasnya. Namun di masa pandemi, beredar kabar kalau Ruri mulai banting setir sebagai pengusaha.

Di TikTok, viral sosok Ruri yang tampil sederhana. Ia cuma memakai kaos oblong dan celana pendek saat berjualan kelapa. Dengan piawai, Ruri tampak memamerkan aksinya bermain kelapa sambil membawa parang.

Namun tak cuma berjualan es kelapa muda alias es degan, Ruri juga menjual sop buah. Ia tampak bersemangat ketika melakukan pekerjaan barunya. Meski seorang artis, Ruri juga tak malu dengan pekerjaannya.

"Hari ini gue mau jualan sop buah. Sop buah ini beda banget, dan sop buah ini enak banget. Mudah-mudahan hari ini bisa laku, ya," kata Ruri. "Ini bahan-bahannya yang terbaik semua. Ada kelapa muda, semangka, udah pasti enak banget."


TikTok

Ruri Repvblik Jual Es Buah

Sayangnya netter malah terkesan meremehkan perjuangan Ruri. Alih-alih memuji, sebagian netter menganggap dirinya pencitraan dan juga jualan karena tak lagi laku sebagai penyanyi.

Menanggapi cibiran netter, Ruri malah santai. Ia justru mengingatkan untuk tak meremehkan pekerjaan yang menurutnya halal.

"Pekerjaan mah apa aja sobat, yang penting mah halal dan berkah," kata Ruri. "Kesampingkan gengsi dan semangat cari rezeki.. 😊🤙🏻Intinya jangan malu dan harus mau, karena untuk sukses perlu perjuangan."

Reaksi Ruri ini menuai pujian dari netizen. Banyak yang salut dan mendoakan bisnis es buahnya bisa laris manis. Selain itu, netter juga mendoakan Ruri tetap banjir tawaran manggung.

"Semangat bang Ruri, semoga laris manis usahanya," kata netter. "Semangat 💪 Ora kerja ora madhang 🔥," ujar yang lainnya. "Sukses bang buat bisnisnya, moga banyak tawaran manggung juga," terang yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru