Iklan Pakaian Dalam Arin Oh My Girl Picu Perdebatan, Kenapa?
Instagram/ye._.vely618
Selebriti

Arin yang namanya semakin melejit belum lama ini diumumkan sebagai model merek pakaian dalam dan pakaian tidur, BYC. Namun iklan yang telah dirilis justru memicu perdebatan netizen.

WowKeren - Arin Oh My Girl sebelumnya diumumkan sebagai model merek pakaian dalam dan pakaian tidur, BYC. Namun iklan yang telah dirilis justru memicu perdebatan netizen.

Sesuai dengan imej polos dan usianya yang masih muda, merek tersebut tidak pernah membuat Arin memamerkan tubuhnya dengan memakai pakaian dalam itu sendiri di semua iklan mereka.

Meskipun Arin memakai beberapa pakaian santai dan piyama mereka, untuk pemotretan yang melibatkan pakaian dalam yang sebenarnya, idol kelahiran 1999 itu sering kali hanya berpose di sebelahnya.

Iklan Pakaian Dalam Arin Oh My Girl Picu Perdebatan, Kenapa?

Source: Koreaboo

Penggemar telah menyuarakan bahwa BYC pantas dipuji karena tidak menekan Arin untuk tampil buka-bukaan dengan menjadi model pakaian dalam secara langsung, meskipun ia adalah bintang iklan mereka.


Namun baru-baru ini, sebuah artikel di Insight Korea menunjukkan bahwa beberapa netizen memberikan komentar negatif terhadap iklan tersebut. Bahkan dikatakan bahwa mereka sama saja menggunakan manekin sebagai bintang iklan.

"Jika mereka akan melakukan itu, mereka bisa menggunakan model yang bisa memakainya. Jadi dia tidak ingin memakainya tapi ingin beriklan? Tidak ada tempat di dunia ini yang memiliki iklan pakaian di mana mereka tidak memakainya secara langsung dan hanya memegangnya."

Namun banyak netizen yang membela Arin dan BYC. "Arin adalah model dari mereknya, bukan model untuk pakaian dalam itu, bukan?" komentar netizen. "Lalu apa yang membuat Ma Dong Seok yang mengiklankan (produk kecantikan) Etude House?" tambah netizen lain.

"Maksudku, itu akan ada di tubuhku, bukan Arin, jadi kenapa?" tulis netizen lain. "Target iklan adalah 100 persen wanita, jadi kenapa laki-laki merasa kesal," sahut yang lain. "Iklan bra hanya perlu menunjukkan bra, jadi dia tidak perlu memakainya," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts