Luke Evans Berharap Bisa Perankan James Bond, Bagaimana Tanggapan Sang Produser?
Instagram/thereallukeevans
Film

Menurut Luke Evans, dirinya memiliki pengalaman yang cukup untuk bisa membawakan peran James Bond di franchise '007', mengingat ia telah banyak membintangi sejumlah judul.

WowKeren - Bintang "Beauty and The Beast" Luke Evans sangat berharap untuk bisa bergabung ke dalam franchise "007". Ia siap untuk mengambil alih peran Daniel Craig sebagai James Bond setelah "No Time To Die."

Menurutnya, ia memiliki pengalaman yang cukup untuk bisa membawakan peran James Bond, mengingat ia telah banyak membintangi sejumlah judul. Meski demikian, ia juga menyadari tanggung jawab yang besar dalam memerankan peran fenomenal itu.

"Saya pikir saya telah berusaha yang terbaik dalam setiap film yang saya mainkan dan saya menikmati setiap detiknya," kata Evans dalam wawancara baru-baru ini. "Ini adalah pekerjaan yang fenomenal, franchise yang fenomenal, peran yang luar biasa. Namun harus saya akui ini adalah tugas yang menakutkan bagi aktor mana pun untuk memainkan peran setelah Daniel Craig."

Menurutnya, James Bond adalah peran yang luar biasa. Jika ia mendapatkan kesempatan emas itu, ia mengatakan tidak akan menyia-nyiakannya.


"Tidak ada yang tahu apa yang terjadi. Ini adalah proses yang sangat rahasia dan itu peran yang luar biasa. Saya akan memanfaatkan kesempatan itu, seperti halnya banyak aktor di posisi saya," kata dia lagi. "Jadi kita akan lihat. Itu akan menjadi momen casting yang menarik untuk produksi Bond dan saya berharap siapa pun yang mendapatkannya beruntung."

Sementara itu, produser James Bond Barbara Broccoli telah menjelaskan bahwa untuk saat ini peran tersebut masih menjadi milik Daniel Craig.

"Saya selalu berkata: Anda hanya bisa jatuh cinta dengan satu orang pada satu waktu," kata Broccoli tentang rumor casting yang sedang berlangsung. "Begitu filmnya keluar, beberapa waktu akan berlalu dan kemudian kita harus melanjutkan ke bisnis selanjutnya. Tapi untuk saat ini, kita tidak bisa memikirkan kandidat selain Daniel."

"No Time To Die" sendiri dijadwalkan akan rilis pada 30 September mendatang di Inggris Raya dan 8 Oktober 2021 di Amerika Serikat. Film ini telah mengalami sejumlah penundaan akibat pandemi COVID-19.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru