Ibunda Rose BLACKPINK Ternyata Wanita Karier, Seperti Ini Penampilannya Saat Ngantor
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini, Rose BLACKPINK berbicara banyak tentang ibunya. Ia mengungkapkan seperti apa penampilan sang ibu yang telah lama menjadi inspirasinya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) berbicara tentang ibunya dalam wawancara baru-baru ini. Ia mengungkapkan seperti apa penampilan sang ibu yang telah lama menjadi inspirasinya.

Rose baru-baru ini terpilih sebagai duta merek global Tiffany & Co. Dalam sebuah wawancara dengan Tatler, ia mengungkapkan wanita mana yang paling dikagumi dalam hidupnya.

Hanya ada satu wanita di benak Rose yaitu ibunya. Sebagai seorang anak, ia selalu mengagumi betapa cantik dan kuat penampilan ibunya, terutama saat pergi bekerja. Ternyata ibunda Rose adalah wanita karier.

"Ibuku. Aku masih ingat ibuku ketika dia dulu bekerja penuh waktu di Selandia Baru. Bagaimana dia akan berpakaian dengan blazer dan rok pensil pas badan berwarna hitam, lipstik merah tua, dan gaya rambutnya yang sempurna," ungkap Rose.

Impian Rose adalah menjadi seperti ibunya saat dia besar nanti. "Dia selalu terlihat seperti bos dan dia selalu menjadi idolaku. Aku selalu ingin terlihat seperti dia saat aku besar nanti," kata idol kelahiran 1997 itu.


Ibu Rose rupanya tidak hanya cantik di luar. Ia dengan bangga membagikan betapa bertanggung jawab, hormat, dan baik hati ibunya kepada orang lain.

"Aku mengaguminya dalam banyak hal. Betapa bertanggung jawab, hormat, dan baik dia kepada orang-orang di sekitarnya," ujar pemilik nama Park Chaeyoung itu.

Lebih dari segalanya, Rose mengagumi betapa sang ibu menghujaninya dengan cinta sejak awal. Mengakhiri wawancara, ia memuji ibunya karena tidak mementingkan diri sendiri, kuat, dan mandiri.

"Dan sebagian besar, aku mengaguminya karena cintanya yang tak bersyarat terhadapku dan kakakku. Dia adalah manusia yang tidak mementingkan diri sendiri namun kuat dan mandiri," tuturnya.

Sementara itu, Rose membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan lagu utama "On the Ground" yang mencetak rekor. Baru-baru ini ia video musik untuk "GONE", lagu lain dalam album debut solonya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru