Soulmate Paling Uwu, Aksi Jimin Gendong V BTS Bikin Baper Maksimal
Selebriti

Dua member kelahiran 1995 itu memang sering memamerkan kedekatan mereka sebagai sahabat. Baru-baru ini penggemar baper melihat interaksi manis mereka dalam 'Run BTS!'

WowKeren - V dan Jimin BTS sering memamerkan kedekatan mereka sebagai sahabat. Baru-baru ini penggemar baper melihat interaksi manis mereka dalam video balik layar "Run BTS!".

Selama episode tersebut, BTS (Bangtan Boys) mengambil bagian dalam pingpong khusus yang memamerkan keahlian mereka dan penuh dengan momen-momen lucu. Salah satunya pertandingan antara V dan Jimin.

Dua member kelahiran 1995 itu berada di tim berbeda yang ditentukan berdasarkan warna setelan training mereka. Kendati demikian, keduanya tetap saling mendukung.

Source: Twitter

Ketika V melakukan permainan hebat, Jimin langsung langsung menghampiri dan menggendongnya. Mereka terlihat sangat bahagia, membuat penggemar baper maksimal.

Soulmate Paling Uwu, Aksi Jimin Gendong V BTS Bikin Baper Maksimal

Source: Twitter


Ini bukan pertama kalinya V dan Jimin saling gendong. Namun penggemar tidak pernah bosan dengan interaksi menggemaskan yang sering mereka tunjukkan.

V dan Jimin dikenal sebagai "soulmate", bahkan mengakuinya sendiri melalui lagu duet mereka "Friend". Memang, persahabatan mereka awalnya diwarnai banyak pertengkaran.

Meski dulu sering bertengkar, Jimin mengatakan bahwa itu justru membuat hubungannya dengan V semakin dekat. Kini mereka hampir tidak pernah bertengkar lagi.

Sementara itu, kabar beredar bahwa BTS akan segera comeback Mei mendatang. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei, tapi belum dikonfirmasi oleh Big Hit Music.

BTS belum lama ini merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu yang ikut digarap Jungkook tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

Dalam berita lain, BTS mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts