Sule Akui Bingung Jelaskan Pada Anak Soal Masalahnya Dengan Nathalie Holscher
Instagram/ferdy_fas
Selebriti

Rumor prahara rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih menjadi sorotan publik. Lantas kini Sule pun mengaku kebingungan bagaimana menjelaskan pada anak-anaknya terkait masalahnya dengan Nathalie.

WowKeren - Sule mengungkapkan bahwa hingga saat ini ia masih terus menjalin komunikasi dengan istrinya, Nathalie Holscher. Meskipun hingga saat ini masih ada masalah yang terjadi di rumah tangga mereka.

Hal ini dilakukan Sule lantaran ia masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Nathalie. Bahkan ketika Nathalie berpamitan untuk pergi, Sule juga sempat menahannya dan meminta sang istri untuk tetap tinggal di rumah.

"Saya masih komunikasi dengan istri saya, karena masih istri saya," kata Sule mengawali wawancara saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (22/4). Sementara itu, kini Sule pun mengaku bahwa ia merasa kebingungan menjawab pertanyaan yang datang dari keluarga, terutama dari anak-anaknya.

"Tapi masalahnya di sini tuh saya banyak dipertanyakan sama saudara-saudara, anak-anak, terus teman-teman dan lain-lain. Dengan pemberitaan yang ini itu lah," terang Sule.


Komedian berusia 44 tahun ini lantas berharap masalahnya dengan Nathalie cepat selesai dan tidak sampai berlarut-larut. Lantas hingga saat ini Sule berusaha agar keluarga dan anak-anaknya tak perlu mengkhawatirkan masalahnya dengan Nathalie tersebut.

"Saya mencoba untuk jangan sampai ini semakin membesar. Supaya saya bisa meredam saudara-saudara semuanyalah gitu. Teman dekat semualah intinya itu," ungkap Sule. "Saya tetap ikhtiar. Beban saya saat ini ya itu, meredam keluarga, anak-anak. Itu intinya ya."

Sementara itu, diketahui bahwa rumor prahara rumah tangga Sule ini berawal dari postingan Nathalie yang tampak galau. Selain itu Nathalie juga terlihat menghapus semua momen kebersamaannya dengan Sule di Instagram miliknya.

Hingga kemudian Nathalie dikabarkan telah pergi dari rumah Sule. Terkait hal ini, Sule pun sempat membenarkan kabar tersebut dan sempat menahan Nathalie agar tak pergi dari rumah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait