Hamil Anak Ketiga, Gal Gadot Ungkap Jenis Kelamin Buah Hati
Selebriti

Gal Gadot baru saja membeberkan jenis kelamin anak ketiga yang sedang dikandungnya. Ia mengaku bahagia telah mengetahui jenis kelamin sang bayi kelak, seperti apa?

WowKeren - Bintang utama wanita film "Wonder Woman", Gal Gadot diketahui memang tengah mengandung anak ketiganya. Gal Gadot pertama kali mengabarkan berita kehamilannya pada Maret lalu. Ia membagikan potret keluarga kecilnya sembari mengatakan siap untuk menyambut anggota baru mereka.

Sementara itu beberapa minggu yang lalu, Gal Gadot kembali memamerkan penampakan baby bump-nya yang kian membesar. Baru-baru ini, dalam program acara "Live With Kelly and Ryan", Gal Gadot secara terang-terangan membeberkan jenis kelamin bayi ketiganya itu.

Gal Gadot secara blak-blakan mengatakan bahwa bayi dalam kandungannya itu berjenis kelamin perempuan. Ia dan sang suami, Yaron Versano mengaku telah mengetahui hal itu dengan pasti.

"Itu bayi perempuan ketiga," beber Gal gadot. "Ya, kami memastikan dan mempercayai pada apa yang kami ketahui."

Bila hal itu benar, maka Gal Gadot dan suami akan kembali menyambut kelahiran anak perempuan mereka untuk yang ketiga kalinya. Itu artinya, Gal Gadot akan memiliki buah hati yang ketiganya berjenis kelamin perempuan.


Gal Gadot sendiri diketahui telah memiliki dua anak perempuan. Anak pertama Gal Gadot bernama Alma Versano yang saat ini berusia sembilan tahun. Sementara itu, anak kedua Gal Gadot yakni Maya Versano yang diketahui masih berusia tiga tahun.

Gal Gadot lantas berbagi sedikit cerita mengenai putri sulungya Alma yang kerap menyelinap diam-diam untuk tidur dengannya dan Yaron. Gal Gadot menyebut Alma sering kali mengacaukan jam tidurnya dan Yaron.

"Dengan Alma kami benar-benar mengacaukan seluruh rutinitas tidur. Dan ketika Maya lahir, kami seperti, 'Tidak lagi' Jadi Maya aku biasakan tidur sepanjang malam sendiri sejak dia berusia lima bulan," tutur Gal Gadot. "Alma sudah berusia sembilan namun gemar menyelinap ke tempat tidur kami."

Sementara itu, Gal Gadot diketahui memang telah menantikan kehamilannya itu. Pada tahun 2018, Gadot sudah sempat mengatakan bahwa dirinya berencana untuk kembali memiliki anak ketiga.

Beruntungnya, keinginan Gal Gadot untuk hamil anak ketiga telah terwujud. Bila tak ada halangan, Gal Gadot diprediksi akan melahirkan putri ketiganya tahun ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait