Bungkam Haters, Putri Anne Unggah Momen Manis Arya Saloka Bareng Sang Anak Usai Didoakan Cerai
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Didoakan cerai hingga Arya Saloka diharapkan menikah dengan Amanda Manopo, Putri Anne bungkam nyinyiran tersebut dengan momen manis sang putra lakukan hal ini ke Arya Saloka saat tidur.

WowKeren - Belum lama ini, Putri Anne kembali mendapatkan komentar tak mengenakkan terkait unggahannya. Pasalnya dalam foto saat tampil anggun dengan gaun cantik, Putri Anne justru ramai dibandingkan dengan Amanda Manopo yang merupakan lawan main suaminya, Arya Saloka di sinetron “Ikatan Cinta”.

Bukan hanya dibandingkan, Putri Anne juga didoakan bercerai dengan Arya Saloka. Sejumlah haters yang mengaku sebagai penggemar “Ikatan Cinta” ini bahkan mendoakan Arya Saloka berjodoh dengan Amanda Manopo.

Meski begitu, Putri Anne tampaknya tak ingin terlalu ambil pusing dengan komentar miring tersebut. Namun baru-baru ini Putri Anne seolah ingin membungkam komentar miring netizen yang mendoakannya bercerai dengan Arya Saloka. Pasalnya ia membagikan postingan manis terkait keluarga kecilnya yang adem ayem.

Rupanya Putri Anne mengunggah momen manis Arya Saloka bersama putra semata wayang mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Terlihat dalam video, Ibrahim memandangi wajah Arya Saloka yang sedang tertidur dengan pulasnya.

Tak beberapa lama, Ibrahim tampak menarik salah satu tangan Arya Saloka yang masih tertidur. Ibrahim kemudian menggenggam dan mengelus tangan Arya Saloka. Ibrahim pun tampak menyentuh wajah Arya Saloka sehingga membuat aktor berusia tahun itu terbangun.


Namun dengan gemasnya, Ibrahim tetap saja menyentuh wajah Arya Saloka. “Like lovers do,” tulis Putri Anne singkat dalam caption unggahannya, Jumat (23/4).

Postingan Putri Anne itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku gemas dengan momen kebersamaan Arya Saloka dan putranya. Apalagi saat menyaksikan perlakuan manis Ibrahim pada Arya Saloka.

Bahkan tak hanya gemas, netter rupanya terharu mendapati momen manis Arya Saloka dan Ibrahim. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Arya Saloka dan keluarga kecilnya.

Gemeshhh bgtttt (emotikon nangis),” komentar akun @naay*****. “Gemas sekali baba dan cha,” sambung akun @ih*****nz. “Gemash sama Cha... utik2 babanya,” seru akun @pu*****ii.

Adem banget liatnya,” cetus akun @su*****la. “Terharuuuuuuuu samawa ya mamaw baba... bahagiaaaa sehatttttt,” timpal akun @ar*****91. “Sering2 posting kebersamaan mereka berdua mamaw,” tambah akun @fa*****um.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru