Bak Tebus Dosa, Iis Dahlia Jadi Lebih Hati-Hati Saat Kembali Nyanyikan Lagu 'Ramadhan Tiba'
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Sempat menuai cibiran karena salah lirik, kini pedangdut Iis Dahlia kembali terlihat menyanyikan lagu 'Ramadhan Tiba'. Dalam penampilannya, Iis tampak lebih berhati-hati saat benyanyi.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia selama beberapa waktu belakangan masih menjadi perbincangan hangat publik khususnya pengguna media sosial. Sejak penampilannya salah lirik kala membawakan lagu “Ramadhan Tiba”, penyanyi yang akrab disapa Isda ini terus dicecar dengan beragam hujatan.

Namun pelantun "Payung Hitam" ini memilih cuek dengan bully yang diterimanya tersebut. Dan bahkan baru-baru ini Iis kembali menyanyikan lagu “Ramadhan Tiba” di program acara "Voice of Ramadan".

Tak ayal, penampilannya pun kembali menjadi perbincangan terlebih lagi setelah dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Terlihat dalam video, Iis tampak lancar menyanyikan lagu yang dipopulekan oleh Opick tersebut.


Ia juga tampak lebih berhati-hati sehingga tak ada satu lirik pun yang salah saat Iis menyanyikan lagu tersebut. Hingga di akhir, Pasha Ungu yang saat itu duduk di kursi juri langsung berdiri memberikan standing ovation untuk Iis.

Lebih lanjut, netizen pun kini kembali ramai membicarakan penampilan Iis untuk kedua kalinya menyanyi lagu "Ramadhan Tiba". Alih-alih mendapatkan pujian, netizen malah kembali memberikan cibiran pada ibunda Devano Danendra itu. Bahkan seorang netter menyebut kalau Iis tampak seperti sedang menebus dosa.

"Nebus dosa ya mis 😂," komentar seorang netter. "Ini lagi lomba balap yakk? Antara penyanyi sama musik," sahut netter lainnya. "Musiknya yg kecepetan apa nyanyinya yg lambat," timpal netter lainnya. "Hati hati banget nyanyinya..kayak orang mau nyebrang," sahut netter yang lain.

Bak Tebus Dosa, Iis Dahlia Jadi Lebih Hati-Hati Saat Kembali Nyanyikan Lagu \'Ramadhan Tiba\'

Instagram

Sementara itu, netizen yang lain juga menyoroti sikap Pasha yang diduga khawatir Iis akan salah lirik lagi. "Pasha ngasih tepok tangaaan kek tepokin anak TK LG nampilll ( bapak be like : jangan salah yaa nyanyi nya nak ) 😢," ujar seorang netter. "Om Pasha kek takut" gitu pas mau lirik marhaban 🤣," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru