RM BTS Pernah Viral Usai 'Marahi' Staf yang Bahayakan Jin, Ini yang Sebenarnya Terjadi
Selebriti

Saat BTS berada di atas panggung The Fact Music Awards, para staf bergegas untuk membersihkan panggung dan mereka tidak menyadari bahwa mikrofon mereka mengenai wajah Jin.

WowKeren - Sebuah momen antara RM (Rap Monster) dan Jin BTS (Bangtan Boys) di masa lalu ini sempat menjadi viral. Tapi tampaknya klip yang viraltak menunjukkan kejadian seluruhnya yang terjadi, yang melibatkan satu member lagi.

Mari kita kembali ke tahun 2019 yang mengawali era "MAP OF THE SOUL". Pada bulan April, BTS merilis "MAP OF THE SOUL: Persona" dan membawa pulang empat dari lima penghargaan yang mereka nominasikan di The Fact Music Awards (TMA) termasuk Best Album untuk "Love Yourself: Answer" dan serta Daesang (hadiah utama).

Source: YouTube

Saat BTS berada di atas panggung di TMA, rekaman video penggemar menunjukkan Jin yang terlihat kena pukul mikrofon. Pada saat itu, para staf bergegas untuk membersihkan panggung dan mereka tidak menyadari bahwa mikrofon mereka mengenai wajah Jin.


Source: YouTube

Dalam klip viral tersebut, RM tampak berperilaku di luar karakternya yang dikenal sopan dan ramah kepada semua orang. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampak meneriaki staf yang tadi tak sengaja memukul Jin dengan mikrofonnya.

Namun, video asli dari momen di The Fact Music Awards ini menunjukkan bahwa RM tidak memarahi staf sama sekali. Pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut tampak berjalan melintasi panggung untuk berbicara dengan J-Hope.

Saat itu, para anggota berkumpul di sekitar RM untuk mendengar apa yang dia katakan. Di belakang MC Jun Hyun Moo dan Seohyun Girls' Generation, BTS tampak mendiskusikan sesuatu, termasuk Jin dan J-Hope.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait