Yasmin Napper Blak-Blakan Bicara Soal Kriteria Cowok Idaman Hingga Rencana Pernikahannya
Instagram/yasminnappier
Selebriti

Yasmin Napper baru-baru ini mengungkapkan bagaimana kriteria cowok idamannya. Tak hanya itu, Yasmin juga menerangkan bagaimana acara pernikahan impiannya kelak.

WowKeren - Yasmin Napper dipasangkan dengan Giorgino Abraham dalam sinetron "Love Story The Series". Keduanya bahkan diceritakan akan segera melangusungkan pernikahan.

Karena chemistry apik yang disuguhkan oleh keduanya akhirnya membuat penonton baper. Lantas banyak dari para penggemar sinetron tersebut berharap agar Yasmin dan Giorgino Abraham bisa menjalin hubungan asmara di real life.

Sayangnya baik Yasmin maupun Giorgino mengaku bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman dan rekan kerja. Lantas baru-baru ini Yasmin blak-blakan mengungkapkan bagaimana kriteria cowok idamannya.

Rupanya gadis berdarah campuran Kanada-Indonesia ini ingin memiliki seorang kekasih yang giat bekerja. Yasmin juga berharap kelak kekasihnya adalah seorang pria yang sabar serta humoris.


"Kalau aku suka cowok yang yang giat kerja kayak kepengen banget kerja, untuk yang inner pasti yang pinter, yang gak terlalu dominan, sabar, sama baik sih pasti, terus aku suka yang humoris gitu," terang Yasmin dalam wawancara virtual para pemain "Love Story The Series" yang dihadiri WowKeren, Jumat (23/4).

Lantas soal fisik, Yasmin mengaku menyukai pria yang berkulit kecokelatan serta memiliki berewok. "Badannya gak harus bagus, tapi sehat, terus aku suka kulit cokelat, sama berewokan, gitu ya kira-kira," ungkap Yasmin lantas tertawa.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu Yasmin juga menceritakan bagaimana pernikahan impiannya kelak. Ternyata dara cantik berusia 17 tahun ini mengaku ingin menggelar acara pernikahan yang sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

"Kalau untuk aku, Yasmin pribadi pengen plan, aku gak kepengen wedding yang rame, jadi paling cuman ada ya 40 atau 60 orang, orang-orang terdekat aku aja, dan acara wedding-nya bakalan santai," papar Yasmin.

Sayangnya saat ditanya apakah Yasmin sudah memiliki kekasih untuk mewujudkan pernikahan impiannya itu, sang artis malah mengaku masih jomblo. Ia juga belum ada pikiran untuk menikah dalam waktu dekat karena usianya yang masih begitu muda.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts