Tolak Bantu Kasus Ridho, Rhoma Irama Ungkap Kesedihan Jalani Ramadan Tanpa Sang Putra
Instagram/rhoma_official
Selebriti

Rhoma Irama sempat menyatakan tak akan memberi bantuan pada kasus narkoba yang menjerat sang putra, Ridho Rhoma. Kini Rhoma pun merasakan kesedihan karena menjalani Ramadan tanpa Ridho.

WowKeren - Ada yang beda di momen puasa Ramadan kali ini di keluarga Rhoma Irama. Pasalnya Ridho Rhoma harus absen karena mendekam di penjara karena lagi-lagi terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Rhoma sendiri juga mengaku bahwa akan angkat tangan dalam kasus Ridho kali ini.

Meski begitu, Rhoma tak memungkiri adanya rasa sedih karena ketidakhadiran Ridho di momen Ramadan kali ini. tapi Rhoma mengaku berusaha berpikiran positif dan menganggap masalah tersebut sebagai ujian.

"Sedih, sedih banget. Cuma ya berbaik sangka bahwa Allah pernah bilang kalau aku cinta kepada seorang hamba maka aku uji,” ujar Rhoma Irama saat di kawasan Depok, Jawa Barat pada Kamis (22/4) kemarin.

Meski sempat berpikir kenapa masalah terus bergilir menimpanya, Rhoma saat ini mencoba pasrah. Rhoma mengatakan, semakin banyak cobaan yang datang, maka semakin dekat juga ia dengan Tuhan.

“Begitu orang diuji, saat itu dia dekat sama Allah. Diuji dengan penyakit, diuji dengan penjara, supaya lebih dekat kepada Allah. Ujian kan motifnya itu," beber Rhoma Irama.


Mantan suami siri Angel Lelga ini mengaku sangat rindu dengan sang putra. Pasalnya setiap bulan Ramadan Rhoma beserta keluarganya buka puasa, sahur, dan tarawih bersama.

"Ya rindu lah namanya anak. Ya artinya kita biasa bukber, tarawih bersama, taklim yang rutin,” ucap Rhoma Irama.

Rhoma punmengaku sampai saat ini terus berkomunikasi dengan Ridho Rhoma. Dia juga terus menerus menasihati anaknya untuk tak terjerumus lagi dalam kasus hukum. Bahkan, Rhoma Irama bersedia menemani sang anak nantinya dalam persidangan.

"Insya Allah (ditemani sidang). Saya bilang kan tempo hari Dho kalau lu dua kali, papa hands up lho. Maksudnya biar dia lebih aware, semangat," pungkas Rhoma Irama.

Seperti yang diketahui, Ridho Rhoma diciduk kepolisian Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada bulan Februari lalu karena kepemilikan Narkoba. Menurut keterangan, Ridho ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (4/2). Polisi menyita barang bukti jenis ekstasi dari lokasi penangkapan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru