BTS Ternyata Hampir Jadi 'Cameo' di 'The Falcon And The Winter Soldier'
Facebook/imdb.com
TV

Danny Ramirez yang berperan sebagai petugas bernama Joaquin Torres mengungkap salah satu momen yang dimaksudnya adalah leluconnya mengenai grup musik asal Korea Selatan, BTS.

WowKeren - Aktor serial "The Falcon and the Winter Soldier" Danny Ramirez mengungkap fakta di balik layar dari serial Disney+ ini. Ia mengatakan ada banyak momen lucu yang tidak berhasil lolos ke pengeditan film sehingga tidak bisa ditampilkan.

"Memang tidak banyak yang tidak lolos, tapi ada satu momen yang sangat menarik di episode terakhir itu," ujarnya menjelaskan. "Saya bisa mengerti mengapa mereka harus memotongnya saya pikir mungkin karena perizinan."

Danny yang berperan sebagai petugas bernama Joaquin Torres mengungkap salah satu momen yang dimaksudnya adalah leluconnya mengenai grup musik asal Korea Selatan, BTS atau Bangtan Boys. Ada adegan di mana Joaquin dan Mackie (Sam Wilson) saling berkelakar mengenai keinginan untuk menjadi seperti BTS.


"Ini sedikit keinginan semacam 'Saya berharap kita semua bisa menjadi seperti boyband BTS.'," ujarnya melanjutkan. "Karena saya merasa kami bisa seperti RM. Jadi itu adalah hal kecil yang menyenangkan dan ada sedikit tarian yang menyertainya."

Meski ia menyayangkan adegan itu harus dipotong namun baginya itu adalah salah satu momen penting antara dirinya dan Sam. "Itu sesuatu yang keren. Tapi (adegan) itu lebih sebagai dinamika antara kami dan itu masih harus menjadi momen penting antara aku dan Sam."

Sementara itu, BTS sendiri telah secara resmi ditunjuk sebagai House Ambassador brand mewah yang terkenal di seluruh dunia, Louis Vuitton. Pada hari ini, Jumat (23/4), Louis Vuitton menyampaikan pengumuman itu di akun media sosial mereka, menyebut Jin dan kawan-kawan sebagai "Ikon Pop", brand tersebut memuji BTS atas pengaruh positif mereka di dunia.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts