KRI Nanggala 402 Belum Ditemukan, Dian Nitami Ikut Prihatin Hingga Harap Ada Keajaiban
Instagram/bu_deedee
Selebriti

Pada Rabu (21/4), masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kabar hilangnya KRI Nanggala 402 di perairan utara Bali. Rasa prihatin sekali rupanya juga turut dirasakan oleh para selebriti Tanah Air, salah satunya Dian Nitami.

WowKeren - Kapal selam TNI AL KRI Nanggala-402 dinyatakan hilang kontak pada Rabu (21/4) lalu di perairan utara Bali. Kabar ini tentu mengejutkan masyarakat Indonesia bahkan dunia. Sebab, kecelakaan kapal selam di dunia militer disebut-sebut sangat jarang terjadi lantaran memiliki standar yang lebih tinggi.

Hingga kini, Sabtu (24/4), KRI Nanggala 402 belum juga ditemukan. Sementara itu, cadangan oksigen dalam kapal selam berusia 40 tahun itu memiliki masa tenggat hingga Sabtu (24/4) pukul WITA. Menyikapi hal tersebut, Dian Nitami pun terketuk hatinya.

Lewat akun Instagram pribadinya, istri Anjasmara ini terlihat menyampaikan rasa prihatin atas hilangnya KRI Nanggala. Pesan tersebut ditulisnya beberapa saat sebelum batas waktu cadangan oksigen habis. Dalam hati kecilnya, Dian Nitami masih menaruh harapan hingga seperti menginginkan keajaiban kapal tersebut bisa ditemukan.


"Malam ini kupanjatkan doa untuk KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan utara Bali yang hilang sejak Rabu 21 April 2021," tulis artis senior kelahiran tahun 1971 tersebut. "Semoga pencarian bisa berhasil sebelum melewati tenggat waktu jumlah oksigen di dalam kapal selam tersebut, Sabtu 24 April 2021 jam 03.00 WIB."

Dian Nitami terlihat mengunggah foto KRI Nanggala 402 pada Jumat (23/4) sekitar pukul 22.00 WIB. Doa dan harapan tersebut dipanjatkan artis sinetron "Buku Harian Seorang Istri" itu sekitar lima jam sebelum masa tenggat cadangan oksigen habis sesuai yang dikatakan oleh pihak TNI.

"Semoga di hari baik dan bulan baik ini , tim pencari bisa mendapatkan titik terang sehingga bisa menyelamatkan seluruh awaknya," imbuhnya. "Diberikan keselamatan bagi mereka semua."

Tak hanya itu saja, Dian Nitami juga turut mendoakan para keluarga awak kapal selam tersebut. Seperti diketahui, KRI Nanggala 402 dinyatakan hilang kaontak saat latihan penembakan torpedo. Kru yang dibawa oleh kapal selam tersebut pun berjumlah 53 orang.

"Dan juga diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan bagi seluruh anggota keluarganya," pungkas Dian Nitami. "Bismillahirohmannirohim. 🙏🙏🙏🙏🙏 #krinenggala402 #doauntukkrinanggala402."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait