Sutradara 'Godzilla Vs. Kong' Ungkap Hanya Ada Satu Monster Yang Jadi Pemenang Sebenarnya, Siapa?
Warner Bros. Pictures
Film

Film ini menuai sorotan publik sejak trailer pertamanya dirilis. Popularitas film tertuju pada satu pertanyaan yang diajukan penggemar di seluruh dunia, siapa yang akan memenangkan pertarungan antara King Kong dan Godzilla?

WowKeren - "Godzilla Vs Kong" yang baru-baru ini dirilis dan telah memecahkan rekor box-office hingga menduduki puncak statistik keterlibatan online sejak trailer pertamanya dirilis. Popularitas film bergantung sepenuhnya pada satu pertanyaan, yang diajukan penggemar di seluruh dunia, siapa yang akan memenangkan pertarungan antara King Kong dan Godzilla?

Hasil dari film tersebut adalah bahwa Kong dan Godzilla adalah protagonis dari franchise MonsterVerse, jadi keduanya harus menemukan cara untuk menjadi yang terbaik dalam film itu. Namun, selama Reddit AMA, sutradara "Godzilla vs. Kong", Adam Wingard, mengonfirmasi bahwa hanya ada satu pemenang pasti.

"Godzilla dipastikan menang. Dia membunuh Kong. Kong dihidupkan kembali. Saya menganggap pertempuran Mecha berada di luar itu. Seperti yang mereka katakan, Godzilla memenangkan pertarungan, Kong memenangkan filmnya," ungkapnya

Sejak proyek ini diumumkan, para penggemar bertanya-tanya bagaimana Kong bisa bertahan melawan kadal atom raksasa yang sangat kuat. Pada saat itu, versi Kong yang muncul di MonsterVerse juga jauh lebih kecil dari Godzilla, meskipun kera perkasa mengalami peningkatan ukuran yang dramatis sebelum pertarungan epik untuk memberinya kesempatan bertarung.


Namun, Godzilla memiliki nafas atom, kulit yang hampir kebal, tubuh yang lebih berat, dan pengalaman berabad-abad mengalahkan superpredator lainnya. Sementara itu, Kong hanya dibekali kekuatan yang tak ada habisnya. Tapi stamina itu ternyata sangat berguna, karena kera perkasa itu bisa mendapatkan kapak perang raksasa untuk membantu pertarungannya.

Dalam wawancara sebelumnya, Wingard telah menjelaskan bahwa Kong selalu ditakdirkan untuk menjadi yang tidak diunggulkan dalam pertarungannya melawan kadal raksasa. "Saya selalu melihat Kong dalam film ini sebagai pahlawan aksi tahun 80-an atau pahlawan aksi Shane Black awal tahun 90-an," ungkapnya.

"Saya penggemar berat gaya aksi di mana pahlawan aksi adalah orang yang sedang kehilangan keberuntungannya. Godzilla adalah jauh lebih kuat daripada (Kong). Dan yang terpenting, kami telah menempatkan Kong di lautan. Ini adalah elemen Godzilla. Jadi taruhan dan tingkat bahayanya sudah tinggi untuk karakter ini, tetapi kemudian Anda ingin memperkuatnya," ungkapnya.

Untungnya, Kong mampu bangkit dari kekalahan tertentu di "Godzilla vs. Kong", dan membangun kembali kredibilitas jalanannya dengan menghadapi Mechagodzilla yang menakutkan. Mungkin sekuel yang tak terhindarkan mungkin melihat Kong dan Godzilla melakukan pertandingan ulang yang mengubah tabel pada kadal raksasa kali ini.

Disutradarai oleh Adam Wingard dan ditulis oleh Eric Pearson dan Max Borenstein, "Godzilla vs. Kong" menampilkan pemeran utama yang terdiri dari Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry. Film ini sekarang diputar di bioskop dan di HBO Max.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel