Zaskia Gotik Pamer Bukti Seksi Langsing, Candaan Paha 'Ulet Piton' Picu Reaksi Sinis
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik sempat bercanda saat mengunggah foto dirinya yang tampil langsing dan sedang bersama dua sahabat. Namun candaan Zaskia membahas 'Ulet Piton' justru membuat dirinya disentil netter.

WowKeren - Zaskia Gotik diketahui sempat pamer kalau berat badannya sudah turun sampai 7 kg. Ia sempat mengungkapkan hal itu di Instagramnya.

Zaskia mengungkap kalau ia sempat makan sembarangan. Namun ia akhirnya berkonsultasi pada dokter demi menurunkan berat badannya.

"Dr berat aku di 69 sejak rang di 62 selama 2 bulan wow ini sih keren target aku di 52-53 huhhhh sebentar lagi aku harus semangat , dokter ya Allah aku senang banget bisa kenal dokter 🙏🏻nuhun ya dokter yang baik," ujar Zaskia.

Demi membuktikan perkataannya, Zaskia sempat kembali mengunggah foto terbaru. Ia ingin membuktikan kalau dirinya bisa tampil seksi nan langsing.

Dalam foto, Zaskia terlihat cantik saat sedang bersama kedua kawannya, Ratu Meta dan Sheilla Hamzah. Lekuk tubuhnya terlihat jelas hingga sempat dapat pujian dari kawan-kawannya.


"Tuh kan photo nya dia keren sendiri 😀 @sheilla_hamzah," kata Ratu Meta. "Cantikkkkk Cantikkkkkkk 😍😍❤️," puji Fitri Carlina. "Wkwkkw itu paha udah kaya ulet phiton @sheilla_hamzah @ratu_meta705," ujar Zaskia sambil bergurau.

Instagram

Candaan Zaskia Gotik Soal 'Ulet Piton'

Sayangnya netizen masih terus menyindir Zaskia. Netter rupanya menyentil Zaskia yang menyebut Ular Piton menjadi Ulet Piton. Meski bercanda, netter menilai kalau Zaskia seharusnya memakai kata yang tepat. Bahkan ada juga netter yang membandingkan Zaskia dengan Imel Putri Cahyati.

" Kagak ada ulet piton, Neng.. Yang ada *ular piton..* Kalo ulat itu yang ada *ulat bulu* 🤣🙏," tutur netter. "Ulet keket x ulet mah," ujar netter. "Maaf neng gotix "ular" sayang klo pyton, bukan ulet ....maaf yaa," tutur netter.

Instagram

Reaksi Netter Soal Candaan Zaskia Gotik 'Ulet Piton'

"Bener Bu.. 🤣🤣 Jangan tersinggung ya Neng @zaskia_gotix .. Maaf.. Kdg artis harus jg dibekali sm ilmu pengetahuan dasar.. Karena netijen maaf, sekolahnya byk jg tinggi.. ataupun gak tinggi (IRT), tp berpengetahuan luas jg krn suka nonton tv ," tutur netter. "Beda jauh sama imel yg smart dan berpendidikan,tp orang pintar kalah sama orang bejo😂😂," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts