Ayu Ting Ting Tegar Disentil 'Fans' Nagita, Video Ibu Bahas Sosok Baik Tapi Jahat Disorot
Instagram/riomotret
Selebriti

Ayu Ting Ting tampak santai meski ia belakangan selalu dikait-kaitkan dengan Nagita Slavina. Disisi lain, ibunda Ayu, Umi Khalsum, justru disorot netter terkait nasihatnya soal sosok pura-pura baik.

WowKeren - Ayu Ting Ting kerap dikait-kaitkan dengan sosok Nagita Slavina. Bukan cuma urusan fashion, anak Ayu, Bilqis, dan putra Nagita, Rafathar, juga kerap jadi bahan perbandingan.

Sejauh ini, Ayu tak mau menanggapi reaksi sinis haters yang diduga lebih memihak Nagita. Ia justru pamer gaya kece memakai jaket bersama Bilqis.

Dalam foto, Ayu terlihat kece memakai jeans robek. Sementara Bilqis tampak kalem dengan rambut lurus hitam menawan.

"Guys sebentar lg @pasbuka_trans7 nonton y ketawa bareng kita sambil ngabuburit hhahahhaha 🥰😘 ditemenin khumairah bunda," tutur Ayu yang pamer senyum sumringah. Lantaran banyaknya haters, Ayu akhirnya membatas kolom komentar. Ia tampaknya tak ingin fotonya bersama sang putri ternodai kejulidan haters yang kerap mencibirnya plagiat gaya Nagita.

Disisi lain, haters kini justru mengincar ibunda Ayu, Umi Khalsum. Dalam video via akun duniajaer, muncul rekaman Umi Khalsum yang awalnya membahas lipstik. Namun mendadak Umi mengingatkan agar menghindari sikap berpura-pura baik atau pencitraan menjadi malaikat.


Instagram

Video Umi Khalsum Picu Reaksi dari Netter

"Suka warna lipstiknya? Warnanya kalem ya? Kayak orangnya kan kalem-kalem," kata Umi sambil tersenyum. "Jangan kalem-kalem lembu. Baik-baik tapi jahat, pura-pura kayak malaikat. Mendingan begini nih lipstiknya kalem-kalem."

Tak diketahui apakah Umi cuma sekedar bercanda atau memang berniat menyentil seseorang. Haters lantas mengomentari postingan itu dan diduga salah mengira hal tersebut sebagai sindiran.

"Aneh ya klo emang nyindir gigi,,masa dibilang kalem tp jahat????salah istri sah apa coba?masa ga mau ngelepasin suaminya dibilang jahat??" tutur netter. "Mereka di jahatin sama gigi di bagian mana nya ya? Kok bisa dia ngomong "jahat" perasaan gigi baik banget loh sama mereka," kata yang lainnya. "Ngomongin diri sendiri mak😂,"tutur yang lainnya.

Sementara itu, Ayu pernah diterawang oleh Nyai Kidul menyimpan penyesalan. Menurut Nyai Kidul, Ayu diramal menyesal pernah menolak suami Gigi, Raffi Ahmad.

"Sbnarnya mslh di antara mrk itu udh gak perlu di bsr2kan lagi,Krn semua itu udah lewat,cm walau pun bgtu,di hati neng ayu mmg masih ada rasa menyesal,,menyesal knp?" kata Nyai Kidul. "Krn yg sy baca,dulu jauh sblm R nikah sm G,R prnah nembak A tp di tolak,mslhny jaman dlu selain R blm semapan skrg,R terkenal playboy,tp gk lama dr situ R malah jadian sama G trs nikah,dr situ timbul lah rasa pnyesalan A apa lagi skrg R makin sukses setelah sama G."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts