BIGBANG Ganti Profil Facebook dengan 5 Member, Seungri Bakal Ikut Comeback?
Instagram/bigbang_official
Musik

BIGBANG sontak langsung membuat terkejut para penggemar lantaran akun Facebook resmi mengganti foto profil dengan menggunakan potret 5 member termasuk Seungri.

WowKeren - Comeback dari BIG BANG diketahui memang menjadi yang paling dinanti-nantikan para penggemar di seluruh dunia. BIGBANG sendiri telah lebih dari 3 tahun lamanya tidak melakukan comeback dan terakhir merilis "Flower Road" di 2018 lalu. Lagu tersebut adalah hadiah kepada penggemar karena para anggota menjalankan wajib militer kala itu.

Beberapa waktu lalu, leader BIGBANG yakni G-Dragon mengisyaratkan bahwa grup yang telah melambungkan namanya itu akan segera comeback. G-Dragon menceritakan bahwa setelah selesai wajib militer, ia tengah mengerjakan lagu untuk BIGBANG.

Meski begitu, masih belum ada pengumuman resmi kapan tepatnya BIGBANG akan melakukan comeback tersebut. Para anggota BIGBANG juga terlihat masih vakum di dunia hiburan.

Kemarin, Minggu (25/4) para penggemar BIGBANG sontak langsung dibuat heboh karena akun Facebook resmi mereka mengganti foto profil. BIGBANG mengganti foto grup mereka dengan 5 anggota termasuk Seungri. Foto tersebut diketahui adalah untuk album "MADE" yang dirilis di 2016.


BIGBANG mengejutkan penggemar lantaran mengganti foto profil akun Facebook resmi dengan 5 member termasuk Seungri

Sumber: Facebook

Perubahan foto profil tersebut tentu sangat mengejutkan mengingat Seungri telah meninggalkan BIGBANG karena terseret dengan kasus Burning Sun. Hingga saat ini permasalahan Seungri pun masih berjalan dan belum menemukan titik terang. Seungri sendiri saat ini juga masih menjalankan wajib militer.

Para penggemar langsung terlihat memberikan pro dan kontra atas perubahan foto profil di akun Facebook resmi BIGBANG tersebut. Ada yang mengharapkan BIGBANG benar-benar akan comeback dengan 5 anggota. Namun, ada pula yang tidak menyetujui potret Seungri kembali bersama dengan G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P.

"BIGBANG ADALAH 5. Selamanya," ujar salah seorang penggemar. "5 anggota? SERIUS?" kata lainnya. "Kenapa kamu mengganti pf? Apa alasannya? Huh? Apa alasannya?" tanya lainnya. "Aku merindukan kalian!" aku lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts