Pemberitaan Pesta Ultah Pertama Anak Chen EXO Picu Amarah EXO-L, Kenapa?
Selebriti

Pada 25 April, beberapa media Korea dan internasional melaporkan bahwa keluarga Chen mengadakan pesta ulang tahun untuk putri pertama mereka di Hotel Shilla, Seoul.

WowKeren - Banyaknya pemberitaan yang muncul terkait pesta ulang tahun pertama putri Chen EXO yang digelar baru-baru ini. Namun banyak EXO-L yang marah dengan fakta bahwa media telah melanggar privasi keluarga sang idol.

Pada 25 April, beberapa media Korea dan internasional melaporkan bahwa keluarga Chen mengadakan pesta ulang tahun untuk putri pertama mereka di Hotel Shilla, Seoul. Sementara hanya anggota keluarga dan kenalan dekat yang diundang, media telah membuat laporan dan menyebarkan foto-foto pesta pribadi tersebut.

Para penggemar mengungkapkan kemarahan dan kekecewaan karena berbagai outlet media justru melanggar privasi mereka. Laporan ini juga membuat haters untuk menyerang Chen sekali lagi dengan komentar jahat.

Beberapa komentar berbunyi, "Ada apa dengan outlet media ini?" "Jadi, apakah mereka sekarang mengatakan bahwa Chen tidak bisa membuat pesta ulang tahun untuk putrinya?" "Aku berharap orang berhenti melanggar privasi Chen, dan selebriti lainnya," dan banyak lagi.


Chen menikah pada Januari 2020 dan dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir pada April tahun itu. Pemilik nama Kim Jongdae itu saat ini sedang menjalankan dinas militernya. Dilaporkan bahwa ia mengambil cuti untuk bisa merayakan ulang tahun pertama putrinya dengan layak.

Sementara itu, Chen mengejutkan para penggemarnya dan publik dengan pengumuman pernikahannya pada Januari 2021, sebelum istrinya melahirkan putri mereka pada April. Ia kemudian mendaftar di militer pada Oktober tahun itu juga.

Chen mengumumkan tentang wajib militernya pada 16 Oktober melalui surat tulisan tangan yang diposting komunitas penggemar resmi EXO. Chen berjanji akan kembali menyapa para penggemar dengan fisik dan pikiran yang lebih baik.

Pernikahan Chen di sisi lain menuai pro kontra dari penggemar EXO. Ada sebagian penggemar yang kecewa dan menuntut Chen untuk keluar dari grup. Namun SM Entertainment selaku agensi menyampaikan bahwa Chen tetap bertahan, sesuai dengan keputusan yang disepakati member-member yang lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts