Unggah Foto Bareng Buah Hati, Stefan William Singgung Soal Urus Anak
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Semenjak isu rumah tangganya retak, Stefan William seolah semakin jarang mengunggah kebersamaan dengan buah hatinya. Namun belakangan ini, Stefan William terpantau menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

WowKeren - Semenjak rumah tangganya diisukan retak, Stefan William pun terlihat semakin jarang mengunggah kebersamaan dengan anak-anaknya dalam feed Instagram. Namun, pria yang masih berstatus sebagai suami Celine Evangelista ini belum lama ini terlihat memajang foto anak-anaknya dalam feed Instagram. Ia tampak mengunggah tiga foto sekaligus pada Minggu (25/4).

Pada slide pertama dan kedua terlihat kedua putranya, Cio dan Koa. Sementara pada slide terakhir tampak Stefan William seperti tengah menggendong keempat anaknya. Seperti diketahui sebelum menikah dengan Stefan William, Celine memang sudah terlebih dahulu memiliki anak dari pernikahannya dengan Dirly.

Stefan William juga tidak hanya sekadar mengunggah ketiga foto itu begitu saja. Pria yang sempat menjadi pacar Natasha Wilona ini juga tampak menyematkan tulisan caption. Tulisan tersebut pun seolah menyiratkan suatu hal mengenai kondisi rumah tangganya saat ini.

Lewat unggahannya tersebut, Stefan William seolah ingin melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia pun menyebut bakal terus mengurus dan menjaga anak-anaknya.


"No matter what happens I will always take care of you (Apapun yang terjadi aku akan selalu merawatmu)," kata Stefan William. "My everything ❤️😍❤️😍 (Segalanya bagiku)."

Warganet yang melihat unggahan Stefan William ini pun langsung meninggalkan komentarnya. Mereka terus saja meminta Stefan William untuk mengingat Celine.

InstaStory

Instagram

"Ingatlah celine melahirkan anak anak ya," komentar @yen*****. "Kasian anak😢😢 semoga bersatu lagi😍😍😍😍," kata @tin*****. "Balikan aja bang..rendahkan ego kalian...utamakan masa depan anak2...harta kalian yg plng berharga," nasihat akun @mia*****.

Warganet juga ikut mengharapkan ada kabar baik dari rumah tangga Stefan Willilam dan Celine. Harapan tersebut tampak banjir pada kolom komentar unggahan Stefan William itu.

"Kembali ke mommy @celine_evangelista , please Dad @stefannwilliam," harap @put*****. "Dahlahh rujuk aja sm istrimu steff. Nurunin ego demi anak² yg lucu yg suatu saat nanti akan menjd pelindung orgtuanya," ungkap @afr*****. "Balikan ayoo kak... kasian kak celine," komentar @jfa*****.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts