Pemuda di Balik Toa Masjid Minta Netizen Setop Hujat Zaskia Mecca, Direspons Istri Hanung Begini
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Sudah tabayun, pemuda yang teriak bangunkan sahur pakai toa Masjid kini pinta netizen tak lagi hujat Zaskia Adya Mecca dapat respons begini dari istri Hanung Bramantyo.

WowKeren - Nama Zaskia Adya Mecca untuk beberapa waktu belakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal tersebut berawal dari sebuah kritik yang dilayangkan olehnya terkait cara seorang pria di lingkungan rumahnya membangun sahur memakai toa atau pengeras suara Masjid.

Kritikan Zaskia Mecca kala itu langsung heboh ditanggapi pro dan kontra netizen. Bahkan sampai membuat namanya sempat menjadi trending di Twitter.

Terbaru, Zaskia Mecca dan pria di balik toa Masjid tersebut yang diketahui bernama Rama akhirnya bertemu. Tak hanya itu, keduanya pun telah memilih jalan bertabayun. Namun rupanya hal ini tak lantas membuat bully-an dan hujatan kepada Zaskia Mecca mereda.

Bahkan hal ini sampai membuat Rama ikut buka suara. Melalui unggahan terbaru Zaskia Mecca saat mengajak publik bertabayun, pria tersebut meminta netizen untuk berhenti menghujat istri Hanung Bramantyo. Ia juga mengaku telah melakukan kesalahan dan siap membela Zaskia Mecca dari hujatan netizen.

Pemuda di Balik Toa Masjid Minta Netizen Setop Hujat Zaskia Mecca, Direspons Istri Hanung Begini

Instagram/@igtainmenttt


Untuk kalian yg menghujat kak bia, please stop, dari saya orang yg membangunkan sahur. @adhan03 saya salah saya siap pasang badan, terima kasih,” tulisnya.

Komentar tersebut bahkan juga langsung mendapatkan perhatian dan respons dari Zaskia Mecca. Ibu lima anak ini nampak tersanjung dan mengucapkan terima kasihnya. “@adhan03 Ramaaaa. hehehehe makasiiii yaampun,” balas Zaskia Adya Mecca.

Pemuda di Balik Toa Masjid Minta Netizen Setop Hujat Zaskia Mecca, Direspons Istri Hanung Begini

Instagram/@zaskiadyamecca

Lagi-lagi bermacam reaksi netizen berdatangan untuk komentar Rama pada unggahan Zaskia Adya Mecca di atas. Meski tak sedikit yang masih berkomentar miring, namun terlihat lebih banyak yang memberikan reaksi salut baik untuk Zaskia Mecca maupun pria tersebut.

Mantap,. Saling introspeksi, ini yang perlu dicontoh,” sanjung akun @ughy*******. “Terima kasih sudah introspeksi ya kak, memang kita sesama manusia harus saling mengingatkan,” ujar akun @dita******.

@zaskiadyamecca semangat Bia,” ujar akun @nanik******. “@zaskiadyamecca udh bia biarin aja. Jgn buang2 tenaga buat kaum sumbu pendek,” sedang sambung akun @nima******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru